Sukses


VIDEO Laga Klasik NBA 1995: New York Knicks Vs Chicago Bulls, Adu Poin Patrick Ewing Vs Michael Jordan

Bola.com, New York - Mari kita kembali ke era 1990-an di NBA. Melihat serunya pertandingan klasik New York Knicks melawan Chicago Bulls pada 28 Maret 1995. Pertarungan dua legenda, Patrick Ewing dan Michael Jordan.

Menariknya dari laga musim reguler tersebut adalah kembalinya Michael Jordan. Namun, tidak dengan memakai jersey nomor 23 melainkan 45.

Jordan sempat pensiun pada Oktober 1993. Salah satu alasannya pensiun adalah ayahnya, James, yang meninggal dunia karena ditembak oleh dua orang yang ingin merampok pada Juli 1993, seperti dilansir NBC Sports.

Jordan setelah pensiun pada 1993 tersebut, sempat berkarier di baseball selama 18 bulan. Empat puluh lima (45) adalah nomor yang dipakai Jordan saat bermain untuk klub baseball, Birmingham Barons.

Jordan kembali ke NBA tepatnya pada 19 Maret 1995. Laga pertamanya setelah kembali yaitu menghadapi Indiana Pacers. Ia mencetak 19 poin.

Akan tetapi, Jordan belum “padam”. Ia menunjukkan masih perkasa di lapangan saat menghadapi New York Knicks. Jordan menciptakan 55 poin untuk Chicago Bulls, sedangkan bintang di tim lawan, Patrick Ewing, menorehkan 36 poin.

Para pemain Bulls saat itu selain Jordan yaitu Toni Kukoc, Scottie Pippen, B. J. Armstrong, Will Perdue, Larry Krystkowiak, Steve Kerr, Corie Blount, Bill Wennington, Luc Longley, dan Pete Myers. Sementara itu, Knicks selain Ewing diperkuat Charles Oakley, John Starks, Anthony Bonner, Derek Harper, Anthony Mason, Charles Smith, Herb Williams, Greg Anhtony, dan Hubert Davis.

Penasaran dengan laga New York Knicks vs Chicago Bulls pada 28 Maret 1995? Ingin lihat adu poin Michael Jordan dengan Patrick Ewing? Kalian bisa menyaksikannya dalam video Hardwood Classics NBA di atas.

Video Populer

Foto Populer