Sukses


VIDEO: T.J Warren Cetak 53 Poin Saat Indiana Pacers Kalahkan Philadelphia 76ers 127-121 di NBA

Bola.com, Jakarta Pemain Indiana Pacers, T.J. Warren menjadi bintang saat Pacers mengalahkan Philadelphia 76ers, Minggu (2/8/20) di Visa Athletic Center dalam laga lanjutan NBA.

T.J Warren mencetak 53 poin, 4 rebound dan 3 assist dalam petarungan yang dimenangi oleh Indiana Pacers tersebut. Selain T.J Warren, pemain Indiana Pacers yang juga tampil memukau adalah Victor Oladipo dan Aaron Holiday yang sama-sama mencetak 15 angka. Sedangkan di pihak Philadelphia 76ers, Joel Embiid menjadi yang terbanyak mencetak poin dengan raihan total 41 poin, 21 rebound dan 4 assist. Kedua tim tampil sengit sejak quarter pertama. Pacers memimpin 35-29 di quarter pertama. Pada quarter kedua keduanya tampil seimbang dengan meraih 26 angka. Philadelphia 76ers sebenernya sempat unggul di quarter ketiga, namun kembali disalip dan tertinggal jauh di quarter keempat.

Aksi dari T.J. Warren mencuri banyak perhatian pada hari Minggu kemarin. Pebasket berumur 26 tahun tersebut tampil dominan dan atraktif sepanjang pertandingan. T.J. Warren merupakan pemain anyar di Indiana Pacers. Dia baru didatangkan musim ini setelah sebelumnya memperkuat Phoenix Suns selama lima musim.

Berikut ini aksi-aksi terbaik dari seorang T.J. Warren saat Indiana Pacers sukses kalahkan Philadelphia 76ers dengan skor akhir 127-121. T.J. Warren sukses mencetak 53 poin, 4 rebound serta 3 assist di NBA

Video Populer

Foto Populer