Sukses


VIDEO: Highlights NBA, Laga Dramatis Boston Celtics Melawan Portland Trail Blazers

Bola.com, Jakarta Laga NBA kali ini antara Boston Celtics melawan Portland Trail Blazers pada Senin (3/08/20) di ESPN Wide World of Sports Arena, Florida.

Boston Celtics berhasil bangkit untuk mengalahkan Portland Trail Blazers dalam laga tersebut. Mereka unggul tipis dengan poin 128-124.

Sempat unggul di quarter pertama dan kedua Boston Celtics raih poin 37 di quarter pertama. Lanjut pada quarter kedua, Boston Celticss unggul 30 poin atas Portland Trail Blazer.

Namun, Boston Celtics sempat tertahan di quarter ke 3 dan 4, dimana quarter ketiga Boston Celtics tertinggal cukup jauh dengan poin 27-38. Sedangkan pada quarter keempat, Bostong Celtics kalah tipis dengan torehan poin 34-38.

Laga tersebut terbilang cukup menegangkan diman Boston Celtics berhasil unggul poin pada quarter keempat, dimana ia sudah tertinggal dari Portland Trail Blazers.

Jayson Tatum juga menjadi sorotan karena ia mampu mencetak 34 poin dan 8 assist yang membuat situasi permainan tersebut berubah.

Terkait kemenangan empat poin di quarter terakhir masih menjadikan Boston Celtics berada di posisi ketiga klasmen NBA wilayah timur. Dengan torehan 44 kemenangan 22 kalah di musim ini.

Sedangkan Portland Trail Blazers berada diposisi ke sepuluh pada klasmen sementara NBA sector barat dengan meraih 30 kemenangan dan 38 kekalahan di NBA musim ini.

Nantinya Boston Celtics akan bertemu Miami Heat sedangkan Portland Trail Blazers akan bertemu dengan Houston Rockets pada pertandingan NBA selanjutnya.

Video Populer

Foto Populer