Sukses


VIDEO: Highlights NBA, Houston Rockets Berhasil Bungkam Milwaukee Bucks

Bola.com, Jakarta Pada lanjutan pertandingan NBA musim 2019/2020, Houston Rockets yang bertemu dengan Milwaukee Bucks pada Senin (3/8/20) di The Arena, Florida dengan poin akhir 120-116.

Pada pertandingan tersebut Houston Rockets unggul pada quarter pertama dan quarter kedua. Dengan torehan poin sebanyak 32 pada quarter pertama, dan 30 poin untuk quarter kedua.

Namun, pada putaran quarter ketiga, Milwaukee Bucks berhasil unggul poin sebanyak 36 berbanding 27 poin atas Houston Rockets.

Namun  hal tersebut bukan sebuah masalah bagi Houston Rockets karena ia berhasil unggul pada quarter keempat dengan torehan poin akhir 31-26.

Dalam laga tersebut, Russell Westbrook berhasil menorehkan poin tertinggi bagi Houston Rockets. Ia catatkan 24 poin untuk kemenangan dari Houston Rockets atas Milwaukee Bucks. Sedangkan pada tim Milwaukee Bucks, Giannis Antetokounmpo berhasil torehkan 36 poin. Namun pencapaian tersebut belum mampu mengungguli poin dari Houston Rockets.

Milwaukee Bucks sendiri masih memimpin klasemen NBA seltor timur dengan catatan sementara yakni 54 kali kemenangan dan 13 kali kalah.

Sedangkan Houston Rockets sendiri, masih berada diperingkat keempat pada klasemen sementara sektor barat. Ia berada dibawah tim Dnver Nuggets. Houtson Rockets memiliki catatan 42 kali kemenangan dan 24 kali kekalahan.

Setelah ini, Houston Rockets akan menghadapi Portland Trail Blazers pada lanjutan NBA. Sedangkan Milwaukee Bucks akan hadapi Brooklyn Nets pada pertandingan selanjutnya.

Kekalahan Milwaukee Bucks atas Houston Rockets masih belum menggeser posisi dari Milwaukee Bucks yang saat ini masih kokoh diperingkat pertama klasemen NBA sementara pada sektor wilayah timur.

Video Populer

Foto Populer