Sukses


VIDEO: Highlights NBA, Portland Trail Blazers Berhasil Kalahkan Houston Rockets 110-102

Bola.com, Jakarta Dalam lanjutan NBA kali ini  Portland Trail Blazers bertemu dengan Houston Rockets pada (5/8/20) di Florida. Portland Trail Blazers berhasil mengalahkan Houston Rockets dengan poin akhir 110-102.

Sebelumnya, Portland Trail Blazers juga tumbang dari Boston Celtics dengan laga drama yang cukup sengit. Pasalnya, dalam laga tersebut Portland Trail Blazers hanya selisih dua poin dengan Boston Celtics. Mereka kalah dalam menit-menit akhir pertandingan.

Namun pada laga kali ini, Portland Trail Blazers berhasil mengungguli Houston Rockets. Pada quarter pertama, Portland Trail Blazers berhasil mendapatkan 29 poin sedangkan Houston Rockets berhasil mendapatkan 24 poin.

Memasuki quarter kedua, Houston Rockets berhasil mengimbangi permainan Portland Trail Blazers. Quarter kedua pertandingan selesai dengan hasil imbang 32-32.

Masih dalam performa yang sama, pada quarter ketiga Houston Rockets masih bisa mengimbangi performa dari Portland Trail Blazers. Namun sayang, Portland Trail Blazers masih unggul poin dengan hasil akhir 25-24.

Pada quarter terakhir, perebutan poin masih menjadi dominasi dari Portland Trail Blazers, mereka mampu bermain apik dan mengalahkan Houston Rockets dengan selisih poin tipis, 24-22.

Portland Trail Blazers berhasil mencatatkan 64 rebound sedangkan Houston Rockets berhasil mencatatkan 39 rebound.

Damian Lillard sukses mengawal Portland Trail Blazers, ia juga berhasil menjadi top skor dengan mengoleksi 21 poin, 9 rebound, dan 8 assist.

Pada lanjutan pertandingan NBA selanjutnya Portland Trail Blazers akan berhadapan dengan Denver Nuggets, sedangkan Houston Rockets.

Video Populer

Foto Populer