Sukses


VIDEO: Aksi Damian Lillard Saat Bawa Portland Trail Blazer Kalahkan Denver Nuggets di NBA

Bola.com, Jakarta Damian Lillard mencetak 45 angka saat Portland Trail Blazer mengalahkan Denver Nuggets pada Jumat (7/8/20) di NBA. Portland Trail Blazer menang dengan skor akhir 125-115.

Pada pertandingan tertutup yang digelar di Visa Athletic Center tersebut, Damian Lillar mulai tampil apik sejak kuarter awal. Pada quarter pertama, Trail Blazer unggul tipis 27-26. Pada kuarter kedua, Trail Blazer menjauh dengan skor dengan meraih 35 poin. Sedangkan Denver Nuggets mencatat 23 poin. Di akhir kuarter kedua, Damian Lillard melakukan beater buzzer dan membawa Trail Blazer unggul sementara 62-49.

Pada kuarter ketiga, Denver Nuggets berbalik unggul dengan meraih poin 38. Namun Damian Lillard tetap mencuri perhatian dengan tembakan - tembakan tiga angka-nya yang akurat. Trail Blazer masih unggul dari Denver Nuggets hingga kuarter ketiga usai.

Pada kuarter terkahir, Portland Trail Blazer lagi - lagi mengungguli Denver Nuggets dengan raihan 33-28. Akhirnya skor akhir berhasil dimenangkan oleh Trail Blazer dengan total poin 125-115. Damian Lillard sendiri sukses mencetak 45 angka, 4 rebound serta 12 asisst pada pertandingan tersebut. Berikut cuplikan aksi-aksi menarik dari Damian Lillard saat Portland Trail Blazer kalahkan Denver Nuggets di NBA.

Video Populer

Foto Populer