Sukses


Final Wilayah Timur Playoff NBA: Kalahkan Miami Heat, Boston Celtics Kejar Ketinggalan

Bola.com, Jakarta - Boston Celtics akhirnya merasakan kemenangan perdana pada final wilayah timur Playoff NBA 2020. Menghadapi Miami Heat pada gim ketiga, Minggu (20/9/2020) pagi WIB, Boston Celtics unggul 117-106.

Lewat hasil ini, Boston Celtics mengejar ketinggalan dan kini hanya kalah 1-2. Kunci kemenangan Jaylen Brown dan kawan-kawan adalah langsung tancap gas pada kuarter pertama.

Pada kuarter pertama, Boston Celics sudah langsung unggul dengan skor 31-22. Usai momen ini, Miami tak pernah bisa mengejar ketinggalan dan harus menyerahkan gim 3 kepada lawan.

Jaylen Brown jadi bintang kemenangan Boston Celtics. Dia membukukan 26 poin, disusul oleh Jayson Tatum lewat sumbangan 25 poin. Lalu Kemba Walker mencetak 21 poin.

"Banyak pemain hebat di locker room tim. Begitu banyak emosi, semangat, tapi kami bagaikan keluarga. Kami sangat mempersiapkan diri untuk meraih kemenangan ini," ujar Jaylen Brown.

Dari kubu Miami Heat, Bam Adebayo membukukan 27 poin dan 16 rebounds. Sayang performa apiknya gagal membawa tim meraih kemenangan pada gim ketiga.

Selanjutnya gim keempat final wilayah timur Playoff NBA 2020 antara Boston Celtics versus Miami Heat akan berlangsung Kamis pagi pukul 07.30 WIB.

2 dari 3 halaman

Jadwal Pertandingan

Senin, 21 September 2020

06.30 WIB LA Lakers vs Denver Nuggets

 

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan Kami:

Video Populer

Foto Populer