Sukses


VIDEO: Highlights NBA, Miami Heat Juara Wilayah Timur Setelah Taklukkan Boston Celtics 125-113

Bola.com, FloridaMiami Heat meraih gelar juara Wilayah Timur NBA 2019/202 setelah menaklukkan Boston Celtics 125-113 pada gim 6 final di AdventHealth Arena, Senin (28/9/2020) pagi WIB. Heat akan menantang Los Angeles Lakers di final NBA.

Miami Heat secara agregat berhasil mengalahkan Celtics dengan skor 4-2. Keberhasilan Heat itu bisa dikatakan cukup mengejutkan karena mereka sama sekali tidak diunggulkan. Mereka maju ke playoff hanya dengan berstatus sebagai unggulan kelima di wilayah timur.

Pada gim keenam final wilayah timur NBA, Miami Heat sudah unggul sejak kuarter pertama dengan skor 33-27. Keunggulan tersebut masih bertahan pada kuarter kedua, tapi dengan selisih lebih tipis 62-60.  

Marjin dua poin ini masih berlanjut hingga kuarter ketiga selesai, dengan keunggulan Heat 88-86. Laju Heat tak tertahankan setelah menambah 37 poin pada kuarter keempat dan menyudahi pertandingan dengan skor 125-113.

Bam Adebayo menjadi bintang lapangan dengan torehan 32 poin dengan 14 rebound dan 5 assist. Pemain Heat lainnya yang juga menyumbang poin besar yaitu Jimmy Butler dengan 22 poin, Tyler Herro (19 poin), serta Duncan Robinson dan Andre Iguodala (15). Goran Dragic menorehkan 13 poin, sedangkan Jae Crowder dengan 9 poin.

Dari kubu Celtics, Jaylen Brown menciptakan 26 poin dan Jayson Tatum dengan 20 poin. Pemain Celtics lainnya yang menorehkan poin cukup besar yaitu Marcus Smart dan Kemba Walker dengan torehan 20 poin.

Pada final NBA 2020, Miami Heat akan menghadapi Los Angeles Lakers. LA Lakers lebih dulu memastikan tiket ke final. Lakers melaju setelah mengalahkan Denver Nuggets pada final Wilayah Barat dengan agregat skor 4-1.

Pertandingan final NBA yang menggunakan format the best of seven akan dimulai pada Kamis (1/10/2020) pagi WIB. Siapa yang difavoritkan pada final nanti? Lakers akan berstatus favorit pada partai puncak tersebut.

Seperti apa gim keenam final wilayah timur antara Miami Heat melawan Boston Celtics? Kalian bisa menyaksikannya dalam highlights NBA di atas.

Video Populer

Foto Populer