Sukses


VIDEO: 10 Aksi Terbaik NBA 13 Januari 2021, Cek Crossover dan Tembakan 3 Angka Stephen Curry untuk Golden State Warriors

Bola.com, San Fransisco - Hadir kembali 10 aksi terbaik NBA hari ini, Rabu (13/1/2021). Salah satunya aksi dari bintang Golden State Warriors, Stephen Curry, saat menghadapi Indiana Pacers di Chase Center.

Aksi Stephen Curry yang mencuri perhatian dan masuk ke dalam daftar 10 aksi terbaik NBA hari ini ketika ia menampilkan gerakan crossover lalu melakukan tembakan tiga angka. Point guard berusia 32 tahun tersebut mengecoh pemain Pacers, Justin Holiday. Gerakan tersebut tentunya membuat mata tidak berpaling dari Curry.

Tidak sampai di situ kita dibuat kagum dengan Curry. Lalu, ia melakukan tembakan tiga angka dan seperti sudah diduga, shooting-nya berbuah poin untuk Warriors.

Namun, sayang aksi Curry tersebut tidak cukup untuk membawa timnya meraih kemenangan pada akhir pertandingan. Golden State Warriors takluk 95-104 dari tim tamu.

Curry mengoleksi 20 poin. Sementara itu, rekan setimnya, Andrew Wiggins, mengemas 22 poin. Dari kubu lawan, Myles Turner menorehkan 22 poin, sedangkan Domantas Sabonis dengan 18 poin.

Aksi lainnya yang masuk dalam daftar 10 aksi terbaik yaitu dari guard Miami Heat, Tyler Herro, ketika menghadapi Philadelphia 76ers di Wells Fargo Center. Pebasket berusia 20 tahun itu melakukan one handed slam dunk pada kuarter pertama. Akhir dari laga tersebut, Heat kalah tipis 134-137 dari tim tuan rumah.

Seperti apa aksi gemilang dari bintang Golden State Warriors, Stephen Curry, dan pemain muda Miami Heat, Tyler Herro? Kalian bisa menyaksikannya dalam tayangan Top 10 NBA hari ini di atas.

Video Populer

Foto Populer