Sukses


VIDEO: Highlights NBA, Brooklyn Nets Kalahkan Milwaukee Bucks Berkat James Harden dan Kevin Durant

Bola.com, Brooklyn - Brooklyn Nets meraih kemenangan atas Milwaukee Bucks 125-123 dalam pertandingan musim reguler NBA 2020/2021 di Barclays Center, Selasa (19/1/2021) pagi hari WIB. Kemenangan tim tuan rumah juga berkat torehan poin yang mengesankan dari James Harden dan Kevin Durant.

James Harden, yang menjadi pemain anyar Brooklyn Nets, menorehkan 34 poin. Mantan pemain Houston Rockets tersebut tidak hanya mencetak poin cukup besar tetapi juga menorehkan 12 assist dan 6 rebound.

Kemenangan Nets juga didukung poin dari bintang tim lainnya, Kevin Durant. Pebasket berusia 32 tahun tersebut mencetak 30 poin. Mantan pemain Golden State Warriors tersebut juga menciptakan 6 assist dan 9 rebound.

Sementara itu, di kubu tim lawan, Giannis Antetokounmpo mencetak poin terbanyak di timnya dengan 34 angka. Pebasket berusia 26 tahun tersebut juga menorehkan 12 rebound dan 7 assist.

Pencetak poin terbanyak kedua dari Milwaukee Bucks, yaitu Khris Middleton. Pebasket berusia 29 tahun tersebut menorehkan 25 poin.

Meski James Harden dan Kevin Durant tampil cukup gemilang, Bucks memberi perlawanan yang tidak mudah. Bucks terus menempel, bahkan sempat memimpin tipis 115-114 atas Nets pada kuarter keempat.

Kemenangan tim tuan rumah berkat tembakan tiga angka dari KD. Alhasil skor menjadi 125-123. Tembakan tiga angka dari Middleton juga tidak berhasil berbuah 3 poin.

Bila hal itu terjadi, Brooklyn Nets bisa kalah dari Milwaukee Bucks. Seperti apa aksi dari James Harden dan Kevin Durant dalam laga itu? Kalian bisa menyaksikannya dalam tayangan highlights NBA di atas.

Video Populer

Foto Populer