Sukses


VIDEO: Highlights Laga Seru NBA, Golden State Warriors Taklukkan LA Lakers 115-113

Bola.com, Los Angeles - Salah satu pertandingan seru terjadi NBA 2020/2021 hari ini, Selasa (19/1/2021) siang hari WIB. Laga tersebut adalah saat Golden State Warriors mengalahkan LA Lakers 115-113 di Staples Center.

Salah satu faktor Warriors bisa menang atas Lakers yaitu penampilan cukup gemilang Stephen Curry. Pebasket berusia 32 tahun tersebut mencetak 26 poin dan menorehkan 7 assist untuk Golden State Warriors.

Namun, torehan poin dari guard lainnya dari Warriors, Kelly Oubre, Jr. juga membantu timnya meraih kemenangan. Pebasket berusia 25 tahun tersebut mencetak 23 poin. Setelahnya, Eric Paschall menorehkan 19 poin, sedangkan Andrew Wiggins menciptakan 18 poin.

Sementara itu, dari kubu tim tuan rumah, Dennis Schroder menorehkan poin terbanyak dengan 25 angka. Anthony Davis juga cukup gemilang penampilannya dengan menciptakan 17 poin, 7 assist, dan 17 rebound. Namun, torehan dari pebasket berusia 27 tahun tersebut belum bisa membantu timnya meraih kemenangan.

LeBron James juga mencetak 19 poin, tetapi juga belum bisa membantu timnya menang. Mantan pemain Cleveland Cavaliers tersebut bisa saja menjadi penyelamat LA Lakers bila tembakan tiga poinnya berhasil pada detik-detik jelang berakhirnya pertandingan.

Ingin melihat keseruan pertandingan LA Lakers melawan Golden State Warriors? Seperti apa juga aksi-aksi dari Stephen Curry? Kalian bisa melihatnya dalam tayangan highlights NBA hari ini di atas.

Video Populer

Foto Populer