Sukses


VIDEO: Highlights NBA, San Antonio Spurs Bungkam Portland Trail Blazers 125-104

Bola.com, Jakarta Dalam lanjutan NBA musim 2020/2021, San Antonio Spurs berhasil kalahkan Portland Trail Blazers. San Antonio Spurs meraih kemenangan dalam pertandingan yang berlangsung pada Selasa (19/1/2021) itu, dengan skor akhir 125-104. 

Dengan semangat yang memuncak, San Antonio Spurs memulai pertandingan dan mengakhiri kuarter pertama dengan skor unggul 32-28 atas Portland Trail. 

Namun, di kuarter kedua, Portland Trail Blazers tidak menyerah dan terus berusaha mengimbangi skor dari San Antonio Spurs. Tetapi, gim masih berpihak kepada San Antonio Spurs dengan hasil akhir 27-26. 

Perbedaan skor tipis pada kuarter sebelumnya membuat pertandingan berlangsung dengan sengit pada kuarter ketiga. Portland Trail Blazers pun tak lengah. Mereka akhirnya dapat mengimbangi dan meraih skor seimbang 28-28 atas San Antonio Spurs. 

Nyatanya, San Antonio Spurs belum menyerah dan terus bangkit. Dibuktikan pada kuarter keempat, San Antonio Spurs kembali mendominasi pertandingan. Pertandingan diakhiri dengan skor telak 38-22 diraih oleh San Antonio Spurs, menjatuhkan Portland Trail Blazers yang masih tertinggal jauh. 

Pemain bernomor punggung 12, LaMarcus Aldridge, dari San Antonio Spurs menyumbang poin terbanyak dengan koleksi 22 poin, serta menghasilkan 2 rebound dan 1 Assist. Disusul oleh Patty Mills dan Rudy Gay dengan menembak 21 poin.

Dengan kemenangan poin akhir di 125-104, pertandingan pada Arena Moda Center itu pun ditutup. San Antonio Spurs mengungguli gim atas Portland Trail Blazers, dalam lanjutan NBA musim ini.

Video Populer

Foto Populer