Sukses


VIDEO: Highlights Laga Seru NBA, Cleveland Cavaliers Kalahkan Brooklyn Nets 147-135

Bola.com, Cleveland - Salah satu pertandingan seru NBA 2020/2021 hari ini yaitu antara Cleveland Cavaliers melawan Brooklyn Nets di Rocket Mortgage FieldHouse, Kamis (21/1/2021) pagi hari WIB. Laga berlangsung tidak hanya seru tapi juga menghibur.

Aksi-aksi gemilang dari tiga bintang Brooklyn Nets, Kevin Durant, Kyrie Irving, dan James Harden, memang menyita perhatian. Namun, aksi-aksi tersebut tidak membuahkan hasil yang positif pada akhir pertandingan. Nets kalah dari Cavaliers 135-147.

Durant menorehkan 38 poin, Irving mencetak 37 poin, sedangkan Harden 21 poin. Torehan ketiga bintang tersebut masih kalah dari guard Cleveland Cavaliers, Collin Sexton, yang mencetak 42 poin, tertinggi dalam pertandingan.

Dalam 4 kuarter, kedua tim sama imbang 113-113. Pada kuarter pertama Cavaliers menang 28-23, kuarter kedua Nets bisa mengoleksi 26 poin tetapi Cavaliers 23 poin, kuarter ketiga, berbalik lagi Cavaliers kembali bisa mencetak poin banyak dengan 36 angka, hingga kuarter terakhir Nets bisa mengejar ketertinggalan dengan menciptakan 35 poin. Pertandingan harus dilanjutkan ke Over Time.

Pada Over Time pertama masih sama kuat, kedua tim mencetak 14 poin. Namun, pada Over Time yang kedua, Cavaliers bisa menciptakan 20 poin, sedangkan Nets hanya 8 poin.

Mau melihat bagaimana aksi-aksi gemilang dari para pemain bintang Cleveland Cavaliers dan Brooklyn Nets? Kalian bisa melihatnya dalam tayangan highlights NBA di atas.

Video Populer

Foto Populer