Sukses


VIDEO: Highlights NBA, Golden State Warriors Menang 121-99 atas San Antonio Spurs

Bola.com, San Fransisco - Golden State Warriors menang dengan poin besar 121-99 melawan San Antonio Spurs dalam laga musim reguler NBA 2020/2021 di Chase Center, Kamis (21/1/2021) siang hari WIB. Kemenangan tim tuan rumah juga berkat beberapa aksi menawan dari sang bintang, Stephen Curry.

Point guard dari Warriors tersebut menjadi pencetak poin terbanyak dalam pertandingan. Stephen Curry menciptakan 26 poin dengan catatan lainnya yaitu 7 assist dan 11 rebound.

Salah satu aksi menawan Curry ketika melakukan gerakan-gerakan tipuan dan mengecoh 4 pemain San Antonio Spurs. Pebasket berusia 32 tahun tersebut mengakhiri aksinya dengan sebuah lay-up yang berbuah 2 poin. Momen indah tersebut terjadi pada kuarter pertama dan Warriors menjadi unggul 21-11.

Masih dari kuarter pertama, tembakan 3 angka Curry juga menjauhkan Warriors dari kejaran poin Spurs. Warriors menjauh dengan 26-13. Akhirnya kuarter pertama diakhiri dengan 36-24.

Kuarter kedua, Spurs juga belum bisa bangkit dari keterpurukan di kuarter sebelumnya. Curry juga sempat beraksi dan memberi assist untuk 2 poin dari center James Wiseman. Kuarter kedua diakhiri dengan 64-45.

Rookie Warriors, James Wiseman, cukup gemilang dalam menghadapi Spurs. Ia menorehkan 20 poin, terbanyak kedua untuk timnya.

Sementara itu, dari kubu Spurs, menjadi pemain dengan torehan poin terbanyak. Pebasket berusia 24 tahun tersebut menciptakan 22 poin untuk timnya.

Seperti apa aksi-aksi gemilang dari Stephen Curry dan James Wiseman ketika Golden State Warriors mengalahkan San Antonio Spurs? Kalian bisa melihatnya dalam tayangan highlights NBA di atas.

Video Populer

Foto Populer