Sukses


VIDEO: Highlights NBA, Miami Heat Kalah Melawan Toronto Raptors 81-101

Bola.com, Jakarta Memasuki lanjutan NBA musim 2020/2021, kali ini Miami Heat bertandang ke markas Toronto Raptors pada Sabtu (23/1/2021).

Namun sayang Miami Heat gagal meraih kemenangan pada pertandingan tersebut. Mereka kalah dari Toronto Raptors dengan skor 81-101.

Memasuki kuarter pertama, Toronto Raptors sebenarnya telah lebih dulu mendominasi jalannya pertandingan. Toronto Raptors berhasil meraih kemenangan dengan poin 37-20.

Namun, Miami Heat tidak pantang menyerah. Pada kuarter kedua mereka berhasil melakukan seranganan ketat kepada Toronto Raptors, hasilnya Miami Heat unggul tipis dengan skor 22-17.

Memasuki kuarter ketiga, kemenangan di gim kedua menjadi motivasi untuk Miami Heat, mereka kembali menang dengan torehan poin 22-17.

Namun, sayangnya pada kuarter keempat Miami Heat harus menyerah begitu saja dengan Toronto Raptors. Mereka kalah 17-28 di gim terakhir ini.

Dengan hasil demikian, Toronto Raptors jauh lebih unggul poin atas Miami Heat dengan skor akhir 101-81.

Norman Powell menjadi salah satu pemain yang berhasil menyumbang angka yang cukup banyak untuk Toronto Raptors. Ia mengoleksi 23 poin dengan torehan 3 rebound.

Saat ini Miami Heat berada di posisi ke-11 dalam klasemen sementara NBA di wilayah timur, sedangkan Toronto Raptors berada dibawah Miami Heat persis dengan posisi ke-12 wilayah timur.

Video Populer

Foto Populer