Sukses


VIDEO: Highlights NBA, LA Cilppers Kalahkan Oklahoma City Thunder

Bola.com, Jakarta LA Clippers berhasil meraih kemenangan saat bertemu dengan Oklahoma City Thunder pada Sabtu (23/1/2021) dalam lanjutan NBA musim 2020/2021.

Pertandingan yang dilaksanakan di Staples Center itu berhasil dimenangkan Kawhi Leonard dkk dengan skor akhir 120-106.

Sejak dimulainya pertandingan, pada kuarter pertama LA Clippers memang telah mendominasi permainan. Mereka berhasil mendapatkan poin kemeangan 36-18.

Namun, pada kuarter kedua Oklahoma City Thunder berhasil mengimbangi permainan dari LA Clippers. Mereka juga berhasil menang tipis dengan poin 35-34.

Pada kuarter ketiga, Oklahoma City Thunder masih memiliki semangat yang tinggi. Oklahoma City Thunder berhasil mengalahkan LA Clippers dengan skor 25-21.

Namun, pada gim terakhir baik Oklahoma City Thunder dan LA Clippers sama-sama bermain menyerang. LA Clippers berhasil menang tipis dengan poin 29-28.

Dengan hasil tersebut, LA Clippers berhasil lebih unggul atas Oklahoma City Thunder dalam pertandingan tersebut.

Kawhi Leonard menjadi aktor kemenangan penting bagi LA Clippers dalam pertandingan ini. Ia berhasil meraih 31 poin dengan catatan 8 rebound, dan 2 assist.

Saat ini, LA Clippers berada di puncak klasemen NBA musim 2020/2021 di wilayah barat. Sedangkan Oklahoma City Thunder berada pada posisi ke-11 wilayah barat.

Video Populer

Foto Populer