Sukses


VIDEO: Highlights NBA, LA Clippers Menelan Kekalahan dari Milwaukee Bucks

Bola.com, Jakarta LA Clippers menelan kekalahan saat bertemu dengan Milwaukee Bucks dalam lanjutan NBA musim 2020/2021. Pertandingan yang berlangsung, Senin (1/3/2021) berakhir dengan kekalahan LA Clippers 100-105.

Melihat jalannya pertandingan, kedua tim memang bermain imbang sejak kuarter pertama. Namun, Milwaukee Bucks berhasil meraih kemenangan dengan skor 27-23.

Pada kuarter kedua, LA Clippers sebenarnya bermain sedikit menekan, namun permainan dari Milwaukee Bucks masih belum terkalahkan. LA Clippers kalah tipis di kuarter kedua dengan skor 25-26.

LA Clippers baru berhasil mengalahkan Milwaukee Bucks di kuarter ketiga. Kawhi Leonard berhasil meraih poin telak bersama LA Clippers dengan skor 33-24.

Namun, kemenangan LA Clippers di kuarter ketiga belum bisa dipertahankan di kuarter keempat. Mereka kembali tumbang dari Milwaukee Bucks dengan skor 19-28.

Dengan hasil demikian, LA Clippers kalah tipis atas Milwaukee Bucks. Peringkatnya di klasemen NBA musim ini juga menurun dengan menempati posisi ketiga wilayah barat.

Sedangkan untuk Milwaukee Bucks masih bertahan dengan peringkat ketiga di wilayah timur dalam klasemen sementara NBA 2020/2021.

Giannis Antetokounmpo berhasil meraih poin terbanyak untuk Milwaukee Bucks. Ia berhasil catatkan 36 poin dengan koleksi 14 rebound dan 5 asisst ketika berhadapan melawan LA Clippers di NBA hari ini.

Video Populer

Foto Populer