Sukses


VIDEO: Highlights NBA, LA Lakers Telan Pil Pahit dari Miami Heat 104-110

Bola.com, Jakarta LA Lakers harus menelan pil pahit setelah berkunjung ke markas Miami Heat di American Airlines Arena, dalam lanjutan NBA 2020-2021, Jumat (9/4/2021). Dalam pertandingan ini Miami Heat sukses permalukan tamunya LA Lakers dengan skor 110-104. 

Pada kuarter pertama tim tuan rumah Miami Heat langsung tancap gas dengan mengendalikan permainan, Miami Heat berhasil memimpin 32-27 pada kuarter pertama.

Sempat tertinggal pada kuarter pertama La Lakers tak tinggal diam, anak asuh Frank Vogel berhasil memperkecil ketinggalan pada pertengahan babak. Pada kuarter kedua La Lakers berhasil unggul atas Miami Heat dengan torehan 29-22. 

Kuarter kedua, LA Lakers mencoba mengejar. Tembakan dari Montrezl Harrell sukses membawa Lakers Meski unggul pada pertengahan babak. Lakers berhasil unggul dua angka, 56-54 dari Miami Heat hingga akhir kuarter kedua. 

Tidak mau semakin tertinggal, sang tuan rumah Miami Heat langsung mencoba mengambil alih kembali permainan pada kuarter ketiga. Hasilnya Miami Heat sukses mencetak 29 angka, sedangkan La Lakers tertinggal dengan 24 angka. Miami Heat kembali unggul dari LA Lakers dengan skor 83-80. 

Di babak penentuan pertandingan semakin sengit, kedua tim saling mencetak angka dan menaikan tempo permainan. Free trhow dari Jimmy Butler menutup keunggulan tuan rumah pada kuarter keempat, 27 angka terlahir untuk Miami Heat sedangkan La Lakers finish dengan 24 angka, dengan torehan tersebut Miami Heat keluar sebagai pemenang pada pertandingan kali ini dengan skor akhir 110-104. 

Jimmy Butler berhasil membawa Miami Heat keluar sebagai pemenang dan membintangi pertandingan kali ini, torehan 28 poin dan 7 rebound menjadikan pebasket berusia 31 tahun tersebut sebagai pencetak poin terbanyak, dibantu oleh rekannya Victor Oladipo yang juga berkontribusi untuk kemenangan Miami Heat dengan torehan 18 poin dan 4 rebound. Sedangkan dari kubu LA Lakers ada Kentavious Caldwell-Pope yang juga berhasil mencetak 28 angka untuk La Lakers, akan tetapi perolehan tersebut belum cukup membawa Lakers keluar sebagai pemenang pada pertandingan kali ini.

Seperti apakah kemenangan Miami Heat kali ini? Bagaimana juga perfoma LA Lakers tanpa hadirnya Lebron James? Kalian bisa menyaksikannya dalam tayangan NBA di atas.

Video Populer

Foto Populer