Sukses


VIDEO: Highlights NBA, LA Lakers Permalukan Tuan Rumah Brooklyn Nets dengan Skor 126-101

Bola.com, Jakarta Tuan rumah Brooklyn Nets harus mengakui keunggulan tamunya LA Lakers di Barclays Center, dalam lanjutan dalam lanjutan NBA 2020-2021, Minggu (11/4/2021). Dalam pertandingan ini Brooklyn Nets kalah dari LA Lakers dengan skor akhir 101-126.

Lakers yang pada pertandingan ini bertindak menjadi tim tamu langsung mengendalikan permainan. Lakers laangsung unggul pada kuarter pertama dari Nets dengan skor 33-25.

Nets pun tidak tinggal diam, tim asuhan Steve Nash ini mencoba memperkecil kedudukan pada kuarter kedua. Meskipun unggul poin pada kuarter kedua ini, Nets masih tertinggal dalam perolehan angka dari Lakers. Kuarter kedua pun berakhir dengan skor 61-58 untuk keunggulan Lakers.

Pada kuarter ketiga Lakers kembali mengambil inisiatif permainan. Terbukti pada babak ini Lakers dapat unggul jauh dari tim tuan rumah Nets. Lakers sukses memperlebar jarak pada kuarter ketiga ini dengan unggul 92-77.

Di kuarter penentuan, Nets pun tidak dapat berbuat banyak. Lakers masih terlalu kuat untuk Nets pada pertadningan hari ini. Nets pun harus takluk dari Lakers di kandangnya sendiri dengan skor akhir 101-126.

Pada pertandingan kali ini, Andre Drummond berhasil keluar menjadi bintang. Pemain berusia 27 tahun ini sukses mencetak double-double. Andre Drummond berhasil menorehkan 20 poin dan 11 rebound yang mengantarkan Lakers sukses mengalahkan Nets.

Sedangkan di kubu Nets, bintang andalan mereka Kevin Durant sebenarnya tampil cukup impresif. Durant mencetak 22 poin, 7 rebound dan 5 assist pada pertandingan kali ini. Namun sayang torehan itu tidak mampu mengantarkan Nets mengalahkan Lakers pada pertandingan hari ini.

Dengan hasil ini membuat LA Lakers menduduki peringkat kelima klasemen wilayah barat NBA 2020-2021. Sementara Brooklyn Nets berada di posisi kedua klasemen sementara wilayah timur.

Video Populer

Foto Populer