Sukses


VIDEO: Highlight NBA, New York Knicks Kalahkan Tamunya Charlotte Hornets 109-97

Bola.com, Jakarta New York Knicks berhasil mengalahkan Charlotte Hornets dalam lanjutan pertandingan NBA 2020/2021. Pertandingan yang berlangsung di Madison Square Garden pada Rabu (21/4/2021) berakhir dengan skor 109-97 untuk kemenangan New York Knicks

Pertandingan sudah berjalan dengan sengit antara kedua belah tim sejak dimulainya pertandingan, Keduanya saling merebut dan mencetak angka satu sama lain. Akan tetapi Hornets berhasil unggul lebih dulu pada kuarter pertama dengan mencetak 33 poin, sedangkan Knicks tertinggal tipis dengan selisih 3 angka yaitu 30 poin.

Memasuki kuarter kedua sang tuan rumah New York Knicks kembali tertinggal pada perolehan angka, Hornets berhasil kembali unggul berkat tembakan tiga angka dari Terry Rozie di penghujung kuarter kedua. Skor 66-60 untuk keunggulan New York Knicks hingga akhir pertengahan babak.

Pada kuarter Pada kuarter ketiga New York Knicks mulai tampil percaya diri, RJ Barrett ikut menyumbangkan poin untuk Knicks lewat tembakan jarak jauh pada kuarter ketiga. Dengan demikian New York Knicks sukses mencetak 31 angka sedangkan Charlotte Hornets mulai tertinggal dengan torehan 16 poin. Skor 91-82 untuk New York Knicks menutup kuarter ketiga.

Pada kuarter keempat, Hornets rupanya masih mencoba bangkit dan memberikan perlawanan sengit bagi New York Knicks, namun mereka hanya mampu mengumpulkan 15 poin hingga pertandingan selesai sedangkan Knicks masih memimpin dengan mencetak 18 angka. New York Knicks keluar sebagai pemenang dengan perolehan skor akhir 109-97 atas Charlotte Hornets

RJ Barrett ikut berkontribusi untuk kemenangan New York Knicks dengan menyumbangkan 24 poin pada pertandingan kali ini, dibantu oleh rekannya Julius Randle yang berhasil mencetak double-double dengan torehan 16 poin dan 10 rebound untuk kemenangan Knicks

Sedangkan dari kubu Charlotte Hornets ada PJ Washington yang berhasil menorehkan 26 angka dan membawanya menjadi pencetak poin terbanyak pada pertandingan kali ini.

Saat ini, New York Knicks bertengger di posisi enam klasemen sementara NBA musim regular 2020/2021 wilayah timur, sedangkan Charlotte Hornets harus puas tertinggal di posisi delapan klasemen sementara wilayah yang sama.

Seperti apa pertandingan New York Knicks kontra Charlotte Hornets? Kalian bisa melihatnya dalam tayangan highlights NBA di atas.

(Artikel: M. Fajri, mahasiswa magang di Bola.com)

Video Populer

Foto Populer