Sukses


VIDEO: Highlights NBA, Dallas Mavericks Menang Meyakinkan atas Cleveland Cavaliers 110-90

Bola.com, Jakarta Dallas Mavericks kembali berada di jalur kemenangan setelah berhasil membukam tamunya, Cleveland Cavaliers di American Airnes Center dalam lanjutan NBA musim 2020/2021, Sabtu (8/5/2021). Dalam pertandingan ini berhasil memenangkan pertandingan dari Cleveland Cavaliers dengan skor akhir 110-90.

Pada kuarter pertama Mavericks langsung menunjukan penampilan yang impresif dengan langsung unggul jauh dari Cavaliers. Tembakan jarak jauh dari tengah lapangan oleh Trey Burke pada detik akhir, menegaskan keunggulan Mavericks dari Cavaliers dengan skor 33-19.

Mavericks langsung menggebrak pertahanan Cavaliers lewat aksi Luca Doncic pada awal kuarter kedua. Sampai pada kuarter kedua ini Cavaliers masih tertinggal jauh dari Mavericks dengan skor 62-37.

Lagi-lagi Luca Doncic menjadi momok menakutkan bagi Cavaliers. Pemain asal Slovenia tersebut terus menjauhkan poin Maverick dari Cavaliers pada kuarter ketiga ini. Mavericks makin meninggalkan jauh poin Cavaliers dengan skor 86-65.

Di kuarter akhir pertandingan sebetulnya Cavaliers mampu menggunguli raihan poin dari Mavericks. Namun sayang ketertinggalan poin yang jauh pada kuarter pertama dan kedua membuat Cavaliers harus puas pulang dengan kekalahan dengan skor akhir 90-110 untuk keunggulan Mavericks.

Pada pertandingan ini sebenarnya pemain Cavaliers, Collin Sexton berhasil mengumpulkan poin terbanyak dengan raihan 27 poin. Namun sayang penampilan impresif Collin Sexton tidak mampu membawa timnya menang pada pertandingan hari ini.

Seperti apakah kemenangan Dallas Mavericks atas Cleveland Cavaliers kali ini? kalian dapat menyaksikannya pada cuplikan NBA diatas.

Video Populer

Foto Populer