Sukses


VIDEO: Highlights Semifinal NBA Playoffs, LA Clippers Kembali Raih Kemenangan Atas Utah Jazz di Game 4

Bola.com, Jakarta LA Clippers kembali meraih kemenangan di semifinal NBA playoffs wilayah barat melawan Utah Jazz. Pertandingan yang berlangsung, Selasa (15/6/2021) berakhir dengan skor 118-104. 

Kemenangan LA Clippers di game keempat ini mengubah keadaan menjadi seri. LA Clippers sebelumnya sempat tertinggal 1-2 dari Utah Jazz pada pertandingan dengan system the best of seven ini. 

Sayangnyya, dalam pertandingan kali ini Kawhi Leonard alami cedera sehingga harus keluar lapangan ketika waktu menyisakan 4 menit berakhirnya pertandingan. 

Penyebab cederanya sang pemain kunci LA Clippers ini diakibatkan karena Kawhi Leonard sempat bertabrakan dengan Joe Ingles. 

Dalam pertandingan kali ini, Kawhi Leonard berhasil sumbang 31 poin dengan torehan 7 rebound, dan 1 assist untuk LA Clippers. 

Sedangkan poin tertinggi selanjutnya di raih oleh Paul George dengan mengantongi 31 poin, 9 rebound dan 4 assist. 

Bermain di kandang sendiri, LA Clippers berhasil mendominasi permainan. Mereka langsung meraih kemenangan pertama dengan unggul 30 poin, sedangkan Utah Jazz hanya mendapatkan 13 poin pada kuarter pertama.

Pada kuarter kedua, LA Clippers kembali menguasai jalannya pertandingan. Kali ini mereka memperluas margin keunggulan menjadi 24 poin. 

Utah Jazz baru bisa bangkit pada kuarter ketiga dan keempat. Sayangnya mereka masih tetap kalah jumlah poin dari LA Clippers.

Berkat kemenangan kali ini LA Clippers berhasil mengimbangi torehan poin sementara atas Utah Jazz. Nantinya, game kelima semifinal NBA playoffs  akan berlangsung di kandang Utah Jazz.

Video Populer

Foto Populer