Sukses


VIDEO: Semakin Seru Semifinal NBA Playoffs, Brooklyn Nets Vs Milwaukee Bucks Kini Imbang 3-3

Bola.com, Milwaukee - Semifinal wilayah timur NBA Playoffs 2021 antara Milwaukee Bucks melawan Brooklyn Nets kini semakin seru situasinya. Bucks meraih kemenangan pada game keenam sehingga kedudukan kini menjadi imbang 3-3, Jumat (18/6/2021) pagi hari WIB.

Bila melihat ke gim-gim sebelumnya pada semifinal wilayah timur NBA Playoffs 2021, Brooklyn Nets sempat unggul 2-0 atas Milwaukee Bucks setelah meraih kemenangan pada dua laga kandang. Nets menang 115-107 pada gim pertama dan 125-86 di gim kedua.

Namun, saat bermain di Fiserv Forum, kandang Bucks, Kevin Durant dan kawan-kawan menelan kekalahan sehingga membuat kedudukan sempat imbang 2-2. Mereka takluk 83-86 pada gim ketiga dan 96-107 (gim keempat).

Gim kelima yang digelar di Barclays Center, Nets kembali unggul. Pasukan Steve Nash menang dengan skor 114-108. Salah satu faktor kemenangan adalah Kevin Durant, yang menciptakan poin terbanyak dalam pertandingan, yaitu dengan 49 poin.

Gim keenam yang digelar di Fiserv Forum, Milwaukee Bucks meraih kemenangan. Bila saja mereka kalah tadi, Giannis Antetokounmpo dkk. harus angkat koper dari babak playoff NBA.

Giannis Antetokounmpo bermain gemilang. Begitu juga Khris Middleton. Keduanya menyumbangkan 30 dan 38 poin dalam kemenangan tim tuan rumah kali ini. Sementara itu, Antetokounmpo dan Middleton juga mencatatkan double-double dengan mencetak 17 rebound dan 10 rebound.

Bucks benar-benar memanfaatkan kekurangan Brooklyn Nets yang kehilangan Kyrie Irving akibat cedera. Selain itu, performa James Harden juga belum maksimal setelah kembali dari cedera.

Gim ketujuh sekaligus partai penentuan babak semifinal wilayah timur NBA Playoffs sepertinya akan menguntungkan bagi Brooklyn Nets. Pertandingan akan digelar di markas Nets, Barclays Center pada Minggu (20/6/2021) pagi hari WIB.

Lalu, seperti apa kemenangan Milwaukee Bucks atas Brooklyn Nets pada gim keenam pada semifinal wilayah timur NBA Playoffs 2021? Kalian bisa menikmatinya dalam tayangan highlights di atas.

Video Populer

Foto Populer