Sukses


VIDEO: Aksi-Aksi Terbaik MVP Final NBA 2021, Giannis Antetokounmpo Saat Antarkan Milwaukee Bucks Menang di Game 6

Bola.com, MilwaukeeGiannis Antetokounmpo menjadi pemain terbaik atau Most Valuable Player (MVP) untuk partai final NBA 2021. Penghargaan tersebut wajar diberikan untuk bintang Milwaukee Bucks itu.

Giannis Antetokounmpo layak mendapatkan gelar MVP untuk Final NBA 2021 karena penampilan gemilangnya. Pada gim keenam final kontra Phoenix Suns, pebasket kelahiran Athena, Yunani, tersebut menciptakan 50 poin dan 14 rebound.

Pada gim-gim sebelumnya, Antetokounmpo juga tampil cemerlang. Bintang basket NBA berusia 26 tahun tersebut mencetak 42 poin pada gim kedua, lalu 41 poin (gim ketiga), dan 32 poin (gim kelima).

Tidak hanya menorehkan poin besar, Antetokounmpo juga mengantarkan Bucks menjadi juara NBA 2021. Gelar juara tersebut menjadi yang kedua kalinya diraih Bucks. Mereka terakhir kali juara pada 1971.

Pada 1971, MVP Final NBA adalah legenda Bucks, Kareem Abdul-Jabbar atau yang sebelumnya pernah bernama Lew Alcindor. Ia mengubah namanya sekitar dua bulan setelah gim keempat final NBA 1971. Perubahan nama karena Alcindor memeluk agama Islam.

Sementara itu, rata-rata perolehan poin yang ditorehkan Giannis Antetokounmpo di final adalah 35,2 poin. Sementara itu, rata-ratanya untuk rebound adalah 13,2; 5,0 untuk assist; 1,2 untuk steal; dan 1,8 untuk block.

Seperti apa aksi-aksi terbaik Giannis Antetokounmpo saat mengantarkan Milwaukee Bucks meraih kemenangan pada gim keenam  sekaligus mengantarkan timnya juara NBA 2021? Kalian bisa melihatnya dalam tayangan Nightly Notable di atas.

Video Populer

Foto Populer