Sukses


VIDEO: Aksi-Aksi Fantastis Bintang Atlanta Hawks, Trae Young Saat Tundukkan Milwaukee Bucks di NBA Hari Ini

Bola.com, Atlanta - Trae Young menunjukkan aksi-aksi yang fantastis saat Atlanta Hawks mengalahkan Milwaukee Bucks 120-100 dalam laga musim reguler NBA 2021/2022 di State Farm Arena, Georgia, Senin (15/11/2021) pagi hari WIB. Pebasket berusia 23 tahun tersebut beberapa kali sukses menorehkan poin dari three point shoots.

Trae Young menjadi pencetak poin terbanyak dalam pertandingan Atlanta Hawks kontra Milwaukee Bucks. Point guard Hawks tersebut menciptakan 42 poin. Tidak hanya itu, ia juga mencetak double-double dengan torehan 10 assist.

Salah satu aksi terbaik Young terjadi pada quarter pertama, saat lima menit awal pertandingan. Kedudukan skor Hawks tertinggal 3-5 dari Bucks. Young melakukan three point shoot dengan sempurna. Alhasil, Hawks menjadi berbalik unggul 6-5.

Dari jarak yang hampir sama, Young kembali melakukan three point shoot dengan sempurna saat Hawks tertinggal 6-7. Berkat torehan Young itu, Hawks menjadi unggul 10-6. Setelah itu, Young kembali melakukan hal yang sama dan Hawks unggul 13-9.

Trae Young sedang on fire. Ia berkontribusi tentunya terhadap keunggulan tim tuan rumah yang cukup jauh pada quarter pertama. Pasukan Nate McMillan bisa unggul dengan skor 32-24.

Quarter kedua, Hawks masih bisa terus unggul jauh atas Milwaukee Bucks. Mereka menorehkan 26 poin, sedangkan tim tamu 20 poin. Hasil dari babak pertama, tim tuan rumah unggul 58-44.

Bucks mencoba bangkit pada quarter ketiga. Pasukan Mike Budenholzer bisa mencetak 33 poin, tetapi tim tuan rumah masih bisa unggul dengan torehan 31 poin. Quarter tersebut ditutup dengan skor 89-77, masih untuk keunggulan Atlanta Hawks.

Quarter terakhir, Bucks semakin terbenam. Mereka hanya bisa menciptakan 23 poin, sedangkan Hawks dengan torehan 31 poin. Skor akhir 120-100 untuk kemenangan Hawks.

Seperti apa aksi-aksi terbaik dari Trae Young saat mengantarkan Atlanta Hawks menundukkan Milwaukee Bucks 120-100? Para pembaca bisa menikmatinya dalam tayangan Nightly Notable NBA hari ini di atas.

Video Populer

Foto Populer