Sukses


Piala Eropa 2020: Ada Fan Park di Trafalgar Square, Bisa Nobar Laga Timnas Inggris

Bola.com, London - Fans sepak bola yang akan menikmati perhelatan Piala Eropa 2020 bisa menghabiskan waktunya di Trafalgar Square, London, Inggris. Trafalgar Square telah ditetapkan sebagai lokasi pilihan untuk fan park Piala Eropa 2020.

London akan menjadi salah satu dari 12 kota yang menjadi tuan rumah Piala Eropa 2020, yang telah ditunda selama setahun karena pandemi Covid-19.

Sebanyak tujuh pertandingan yang akan dimainkan di Stadion Wembley, bisa dinimati fans melalui layar raksasa di pusat kota London. 

Seperti dilansir BBC, Kamis (15/4/2021), ada juga rencana untuk menyiarkan parade kemenangan di layar raksasa di Trafalgar Square, jika Timnas Inggris berhasil menjuarai Piala Eropa 2020. 

Pasukan Gareth Southgate akan memainkan tiga pertandingan grup di Stadion Wembley, yang pertama melawan Kroasia pada 13 Juni 2021.

Lima hari kemudian Inggris menghadapi Skotlandia untuk pertama kalinya sejak 2017, sebelum menjamu Republik Ceska dalam pertandingan grup terakhir Piala Eropa 2020 pada 22 Juni 2021.

 

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 2 halaman

Pertandingan Timnas Inggris Ditayangkan

Ketiga pertandingan Inggris di fase grup akan ditayangkan melalui televisi raksasa di Trafalgar Square, jika rencana Greater London Authority (GLA) disetujui.

Wembley juga akan menjadi tuan rumah satu pertandingan 16 besar, serta semifinal, dan final pada 11 Juli 2021.

Jika maju ke babak knockout, Inggris akan memainkan pertandingan 16 besar dan perempat final di luar negeri, tetapi rencana tersebut memungkinkan kedua laga itu juga diputar di Trafalgar Square.

Sumber: BBC

Video Populer

Foto Populer