Sukses


Euro 2020: Pelatih Timnas Inggris Bantah Rumor Tak Suka Bek Liverpool

Bola.com, London - Pelatih Timnas Inggris, Gareth Southgate menepis anggapan dia bukan pengagum bek kanan Liverpool, Trent Alexander-Arnold.

Trent Alexander-Arnold kehilangan tempatnya di skuad Inggris selama jeda internasional sebelumnya, setelah paruh pertama musim yang mengecewakan di Anfield.

Dicoretnya Trent Alexander-Arnold dari skuad Timnas Inggris sempat menghebohkan publik sepak bola Negeri Ratu Elizabeth. Trent Alexander-Arnold akhirnya bangkit dan kembali dipanggil.

"Ini tidak sesederhana itu," kata Southgate laporan tentang opsi bek kanannya.

"Semua orang melihat ini sebagai empat bek kanan (Alexander Arnold, Kieran Trippier, Reece James dan Kyle Walker) tetapi ada lebih banyak lagi dari semua pemain itu," lanjutnya.

"Kami membutuhkan keserbagunaan lalu persaingan untuk memperebutkan tempat dan kami masih belum jelas mengenai siapa saja yang cedera tertentu. Trent sangat diperdebatkan," lanjutnya.

Timnas Inggris tergabung di Grup D babak penyisihan grup Euro 2020 bersama Republik Ceska, Kroasia, dan Skotlandia.

Video

2 dari 3 halaman

Miskomunikasi?

Southgate membantah ada miskomunikasi dengan Trent.

"Orang-orang mengira saya tidak berpikir Trent adalah pesepak bola yang bagus. Bukan itu masalahnya. Dia secara tidak langsung datang untuk beberapa kritik dan saya merasa perlu untuk berkomunikasi lebih banyak dengannya daripada siapa pun selama beberapa bulan terakhir, tetapi saya pikir penampilannya sangat bagus," katanya.

"Saya sedikit terkejut dengan beberapa hal yang telah ditulis karena orang tidak tahu komunikasi yang telah berlangsung. Tapi itu adalah penghargaan untuk Trent karena dia menyimpannya untuk dirinya sendiri."

Sumber: Tribal Football

3 dari 3 halaman

Jadwal Timnas Inggris-Grup D

Timnas Inggris tergabung di Grup D Euro 2020. Pertandingan di grup ini akan digelar di Stadion Wembley, London dan Hampden Park, Glasgow.

Simak jadwal penyisihan Grup D berikut ini.

13 Juni 2021

  • Inggris Vs Kroasia

14 Juni 2021

  • Skotlandia Vs Republik Ceska

18 Juni 2021

  • Kroasia Vs Republik Ceska
  • Inggris Vs Skotlandia

22 Juni 2021

  • Kroasia Vs Skotlandia
  • Republic Ceska Vs Inggris 

Video Populer

Foto Populer