Sukses


Jadwal Pertandingan Tim Peserta Euro 2020 (Euro 2021) pada Laga Uji Coba, Kamis 3 Juni

Bola.com, Jakarta - Tim-tim peserta Euro 2020 akan menjalani laga uji coba pada Kamis (3/6/2021) dini hari WIB. Pertandingan tersebut merupakan persiapan sebelum berlaga di Piala Eropa 2020.

Timnas Belanda akan meladeni sesama kontestan Euro 2020, Skotlandia. Rencananya, pertandingan kedua tim akan berlangsung di Estadio Algarve, Portugal.

Menjalani duel ini, Tim Oranje lebih diunggulkan memetik kemenangan. Pasalnya, Timnas Belanda berhasil menyapu bersih kemenangan dalam empat laga terakhir kontra Skotlandia.

Selain pertandingan Belanda versus Skotlandia, tim peserta Piala Eropa 2020 yang juga bakal saling adu kemampuan dalam laga uji coba adalah Inggris melawan Austria di Riverside Stadium.

Pada pertandingan lainnya, Timnas Jerman bakal bentrok dengan Denmark, Prancis melawan Wales, dan Swiss yang meladeni Liechtenstein.

Selepas menjalani laga kali ini, tim-tim kontestan Euro 2020 masih akan melakoni satu pertandingan uji coba lainnya sebelum berlaga di turnamen yang sebenarnya, dari 11 Juni sampai 11 Juli 2021.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

2 dari 2 halaman

Jadwal Pertandingan:

Kamis (3/6/2021):

  • Belanda Vs Skotlandia
  • Inggris Vs Austria
  • Jerman Vs Denmark
  • Prancis Vs Wales
  • Swiss Vs Liechtenstein

Video Populer

Foto Populer