Sukses


Link Live Streaming Euro 2020: Inggris Vs Kroasia

Bola.com, Jakarta - Timnas Inggris akan berhadapan dengan Timnas Kroasia di matchday 1 Grup D Euro 2020, Minggu (13/6/2021). Sejumlah pemain dari kedua kubu merupakan kawan di klub, namun pada duel ini bakal jadi lawan.

Inggris menatap turnamen ini dengan cukup percaya diri. Performa pasukan Gareth Southgate juga cukup baik.

Dalam dua uji coba sebelum Euro, Inggris mengalahkan Austria dan Rumania dengan skor identik 1-0. Gol tunggal Bukayo Saka memberi kemenangan atas Austria, dan setelah itu Rumania ditekuk lewat penalti Marcus Rashford.

Ini cukup kontras dengan persiapan Luka Modric dan kawan-kawan. Dalam dua uji coba sebelum Euro, mereka cuma imbang 1-1 dengan Armenia, di mana satu golnya dicetak oleh Ivan Perisic, dan takluk 0-1 dari Belgia.

Berada di grup yang cukup sulit bersama Skotlandia dan Republik Ceko, Inggris maupun Kroasia pasti sama-sama menginginkan hasil terbaik di laga pembuka. Namun, main Wembley bisa menjadi sebuah keuntungan bagi Tiga Singa.

Timnas Inggris belum pernah menang di matchday 1 Euro, kalah tiga kali dalam delapan percobaan (M0 S5 K3). Sementara itu, Kroasia belum pernah kalah di matchday 1 Piala Eropa (M4 S1 K0). Akankah catatan itu berubah?

Video

2 dari 3 halaman

Prediksi Susunan Pemain

  • Inggris (4-2-3-1): Pickford; Shaw, Mings, Stones, Trippier; Phillips, Rice; Grealish, Mount, Sterling; Kane.
  • Pelatih: Gareth Southgate
  • Kroasia (4-2-3-1): Livakovic; Barisic, Caleta-Car, Vida, Vrsaljko; Brozovic, Kovacic; Perisic, Modric, Rebic; Petkovic.
  • Pelatih: Zlatko Dalic.
3 dari 3 halaman

Link Live Streaming

  • 13 Juni 2021 Inggris vs Kroasia (Wembley Stadium, London, 20.00 WIB)
  • Live MNCTV dan Mola TV
  • Link streaming: https://mola.tv/

Video Populer

Foto Populer