Sukses


Euro 2020: 2 Pemain Juventus Ukir Cerita Buruk di Piala Eropa, Borong Gol Bunuh Diri

Bola.com, Jakarta - Dua pemain tim papan atas Serie A, Juventus membuat berita heboh pada ajang Euro 2020. Sayang berita heboh ini sifatnya negatif.

Adalah dua pemain Juventus memborong gol bunuh diri. Pertama, pemain Timnas Turki, Merih Demiral sekaligus jadi pemain pertama yang menciptakan gol bunuh diri di ajang Euro 2020.

Merih Demiral melakukannya pada laga pembuka Grup A Euro 2020 kontra Italia. Singkat cerita, semua berawal dari aksi striker Gli Azzurri, Domenico Berardi.

Domenico Berardi melakukan dribble dan masuk sisi pertahanan Turki. Dia kemudian melepas umpan ke kotak penalti dengan kencang.

Nahas bola tersebut disambut Merih Demiral dengan dadanya dan bola meluncur ke gawang sendiri. Timnas Turki sendiri akhirnya menyerah 0-3.

Saksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 2 halaman

Pemain Juventus Kedua: Wojciech Szczesny

Kini Merih Demiral punya rekan dengan status pemain Juventus yang mencetak gol bunuh diri. Karena kiper Polandia, Wojciech Szczesny juga melakukannya.

Wojciech Szczesny membuat blunder ketika Timnas Polandia secara mengejutkan dikalahkan Slovakia dengan skor 1-2. Pada laga ini, Slovakia membuka keunggulan pada menit ke-18.

Keunggulan Slovakia terjadi berkat gol bunuh diri Wojciech Szczesny. Gol terjadi setelah Robert Mak dengan jeli melepaskan tembakan yang membuat Szczesny malah membukukan gol bunuh diri.

Ya, pemain Juventus memborong semua gol bunuh diri: 2 gol. Semoga tren buruk ini bisa berubah menjadi positif pada sisa Euro 2020.

Video Populer

Foto Populer