Sukses


Bek Italia Bongkar Tim yang Paling Membuatnya Terkesan di Euro 2020, Bukan Prancis atau Belgia

Bola.com, Roma - Bek Timnas Italia, Leonardo Bonucci, menyebut ada satu tim yang membuatnya terkesan dalam perjalanan di Euro 2020 sejauh. Siapakah tim yang dimaksud Bonucci? 

Bonucci ikut ambil bagian saat Italia melibas Turki 3-0 pada laga pembuka Euro 2020. Belgia juga membukukan skor yang serupa. Prancis juga tampil apik meski hanya menang tipis 1-0 atas Jerman. 

Namun, justru aksi Timnas Inggris yang membuat Bonucci terkesan. Bek Juventus itu terkesan saat Inggris mengalahkan Kroasia 1-0 pada laga pembuka Grup D. 

Dia memuji etos kerja tim besutan Gareth Southgate sepanjang laga. Kemenangan The Three Lions ditentukan oleh gol tunggal Raheem Sterling. 

“Selain tim-tim yang belum bermain – yang tentu saja akan membuat kami terkesan karena mereka semua adalah tim papan atas – Inggris benar-benar terlihat menonjol di mata saya," kata Bonucci, seperti dilansir Metro.co.uk, Rabu (16/6/2021). 

“Saya terkesan dengan pendekatan yang mereka tunjukkan, cara mereka bekerja keras satu sama lain dan fakta mereka mencari tiga poin. Inggris adalah tim yang paling membuat saya terkesan di Euro 2020 sejauh ini," imbuh Bonucci. 

 

 

2 dari 3 halaman

Yakin Peluang Italia

Meski terkesan dengan sepak terjang Inggris, Bonucci tetap yakin dengan peluang Timnas Italia di Euro 2020. Apalagi pasukan Roberto Mancini mengantongi catatan sembilan kemenangan beruntun.

“Itu adalah semangat tim terbesar yang pernah saya temui,” tambah Bonucci. “Tidak pernah ada masalah dalam skuad."

"Ini adalah grup yang sangat ketat dan tidak mengherankan jika kami mendapatkan hasil yang baik," imbuh Bonucci. 

Sumber: Metro.co.uk 

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Video Populer

Foto Populer