Sukses


Kurang Gereget di Euro 2020, Timnas Inggris Terganggu Transfer Pemain?

Bola.com, London - Pelatih Timnas Inggris, Gareth Southgate yakin para pemainnya tidak terganggu oleh pembicaraan mengenai transfer selama Euro 2020.

Southgate tidak percaya transfer Jadon Sancho (Borussia Dortmund), Ben White (Brighton) atau Harry Kane (Tottenham) akan berlanjut sampai setelah Euro 2020 selesai.

Ketiga pemain itu telah dikaitkan dengan transfer musim panas ini, bersama dengan Jack Grealish (Aston Villa), Kieran Trippier (Atletico Madrid) dan bintang Inggris lainnya.

“Saya pikir sangat tidak mungkin bahwa kesepakatan transfer akan dilakukan saat kami masih bertanding," kata Southgate.

“Saya pikir itu berbeda ketika kami mengadakan kamp pada bulan September – sangat sering kami berada di momen tenggat waktu itu dan kadang-kadang kami harus membantu memfasilitasi tes medis atau pertemuan antara pemain dan manajer," lanjutnya.

“Saya sangat realistis tentang hal-hal itu. Kami tidak akan menghentikan telepon berdering," kata mantan gelandang Timnas Inggris itu.

2 dari 3 halaman

Tetap Fokus

Timnas Inggris mendapatkan banyak kritik karena bermain imbang saat menghadapi Skotlandia. Pertandingan di Stadion Wembley yang digelar Sabtu (19/6/2021) dini hari WIB, itu berakhir imbang tanpa gol.

Southgate menegaskan anak asuhnya tetap fokus.

“Kami tidak dapat mengontrol percakapan yang terjadi secara pribadi, tetapi saya tidak berharap. Saya pikir sebagian besar kesepakatan dilakukan pada akhir turnamen atau dilakukan pada minggu pertama di akhir musim," katanya.

"Saya mengharapkan apa pun dengan pemain kami setelah turnamen."

Sumber: Tribal Football

3 dari 3 halaman

Video

Video Populer

Foto Populer