Sukses


Jose Mourinho Sindir Pedas Bruno Fernandes: Dia Seperti Tidak Bermain di Euro 2020

Bola.com, London - Bintang Timnas Portugal, Bruno Fernandes, mendapat kritikan tajam dari pelatih AS Roma sekaligus kompatriotnya, Jose Mourinho. Menurut Mourinho, Fernandes terasa hilang atau tidak berkontribusi signifikan dalam dua pertandingan pertama Portugal di Euro 2020. 

Mourinho menyebut Bruno Fernandes seperti tidak ada di skuad Portugal saat melawan Hungaria dan Jerman. Portugal menang besar 3-0 atas Hungaria, tetapi kemudian takluk 2-4 dari Jerman. 

Mourinho, yang menulis untuk The Sun pada musim panas ini, ingin gelandang jenius dan kreatif Setan Merah berbicara banyak dalam duel krusial Portugal kontra Prancis pada Kamis (24/6/2021) dini hari WIB.

"Portugal di level tertingginya bisa mengalahkan siapa pun. Tapi kami perlu bermain dengan sebelas pemain. Dalam dua pertandingan ini Bruno Fernandes ada di lapangan tetapi tidak bermain," sergah Mourinho, Selasa (22/6/2021). 

“Saya harap dia muncul saat melawan Prancis, karena dia adalah pemain dengan potensi luar biasa," imbuh Mourinho. 

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 2 halaman

Bruno Fernandes Harus Jadi Penghubung

Mourinho memuji Bruno Fernandes sebagai pemain dengan talenta luar biasa. Namun, potensi itu belum terlihat di Euro 2020. 

“Dia bisa mengoper, dia bisa mencetak gol. Dia bisa mendapatkan penalti, dia bisa mencetak penalti, dia bisa mencetak gol dari tendangan bebas," kata Mourinho. 

"Dia bisa memberikan banyak hal. Tetapi kenyataannya dalam dua pertandingan itu dia tidak ada di sana," imbuh Mourinho. 

"Portugal memiliki tiga pemain menyerang yang fantastis, Bernardo Silva, Cristiano Ronaldo, dan Diogo Jota. Kami membutuhkan koneksi itu, tetapi sampai sekarang Bruno tidak bermain." 

Sumber: The Sun

 

 

Video Populer

Foto Populer