Sukses


Starting XI Grup B Euro 2020: Romelu Lukaku Memimpin, Finlandia Selipkan Dua Pemain

Bola.com, Jakarta - Seperti sudah diprediksi sebelumnya, Timnas Belgia sukses memuncaki Grup B Euro 2020. Denmark, secara heroik, mengekor di posisi kedua berkat kemenangan 4-1 atas Rusia pada laga pemungkas grup.

Sama seperti Timnas Italia di Grup A Euro 2020, Timnas Belgia juga sama-sama melesakkan tujuh gol dari tiga pertandingan. Hanya saja, Romelu Lukaku dkk. kebobolan satu gol, yakni ketika bersua Denmark.

Di tengah insiden mengerikan yang menimpa Christian Eriksen kala Denmark berjumpa Finlandia, The Danish Dynamite berhasil loncat ke posisi kedua usai memenangi laga terakhir melawan Rusia.

Rusia, di sisi lain, harus rela angkat koper lebih cepat karena menempati posisi paling dasar Grup B Euro 2020. Meski Denmark dan Finlandia juga mengoleksi tiga poin, Tim Beruang Merah kalah selisih gol.

Dari segi individu, Lukaku dan Yussuf Pulsen menjadi dua pemain paling menonjol. Keduanya memuncaki top scorer grup dengan masing-masing tiga dan dua gol.

Bola.com merangkum starting XI Grup B Euro 2020. Simak di bawah ini:

 

Video

2 dari 2 halaman

Starting XI

  • Kiper: Lukas Hradecky (Finlandia)
  • Bek: Daniel Wass (Denmark), Dedryck Boyata (Belgia), Daniel O'Shaughnessy (Finlandia), Joakim Maehle (Denmark)
  • Gelandang: Thomas Meunier (Belgia), Kevin De Bruyne (Belgia), Pierre-Emile Hojbjerg (Denmark), Thorgan Hazard (Belgia)
  • Striker: Romelu Lukaku (Belgia), Yussuf Poulsen (Denmark)

Video Populer

Foto Populer