Sukses


Curhat Paul Pogba Setelah Prancis Keok di Euro 2020: Sepak Bola Terkadang Kejam

Bola.com, Jakarta - Paul Pogba akhirnya buka suara setelah kegagalan mengejutkan Prancis di Euro 2020. Les Bleus di luar dugaan kandas di babak 16 besar setelah keok dari Timnas Swiss melalui adu penalti, Selasa (29/6/2021) dini hari WIB. 

Paul Pogba tampil gemilang untuk Timnas Prancis sepanjang babak penyisihan grup, serta sempat mencuri perhatian di babak 16 besar melawan Swiss. Dia dengan penuh gaya membobol gawang Swiss dari jarak jauh. 

Gelandang Manchester United berjarak sekitar 22 dari gawang saat dengan tenang melepaskan tembakan melengkung ke sudut kanan gawang melewati kiper Yann Sommer yang tak berdaya Swiss. 

Namun, kegembiraan Pogba dan Timnas Prancis tidak bertahan hingga pertandingan berakhir. Swiss yang tertinggal 1-3 berhasil menyamakan skor, kemudian memaksakan adu penalti. Prancis kalah 4-5 dalam adu tos-tosan tersebut. 

Setelah sehari membisu, Paul Pogba akhirnya berkomentar. Pogba mencurahkan perasaannya kepada para pengikutnya di media sosial.

"Terkadang sepak bola bisa kejam. Kejam dan juga indah," tulis Paul Pogba

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 2 halaman

Terima Kasih kepada Fans

"Kemarin, pertandingan itu membawa kesedihan bago kami, tetapi kebahagiaan bagi lawan kami. Itulah keindahan sepak bola. Tentu saja, kami semua berharap kami bisa mendapatkan hasil positif. Terima kasih banyak untuk semua penggemar kami di seluruh dunia," ungkap Paul Pogba. 

"Sangat indah bisa melihat Anda, mendengar Anda, dan merayakan bersama kalian. Kalian memberi kami harapan dan kebahagiaan melalui pertandingan. Kami akan menjaga kepala tetap tegak dan kami akan kembali lebih kuat."

"Akhirnya, saya ingin memberi selamat kepada Swiss," imbuh Pogba.

Setelah mengalahkan Prancis, Swiss akan berjumpa dengan Spanyol di babak perempat final Euro 2020. 

Sumber: Manchester Evening News   

Video Populer

Foto Populer