Sukses


    Timnas Inggris Turun Kasta jika Lolos ke Piala Dunia 2018

    Bola.com, St Petersburg - Tim nasional Inggris akan "turun kasta" jika lolos ke Piala Dunia 2018 Rusia. Namun, turun kasta yang dimaksud bukan mengenai performa tim, melainkan hotel yang akan menjadi tempat menginap Harry Kane dan kawan-kawan. 

    Timnas Inggris membutuhkan satu kemenangan lagi untuk memastikan satu tempat dalam turnamen tersebut. Saat ini, Inggris memuncaki klasemen sementara Grup F dengan poin 20 dari delapan laga, unggul lima angka dari Slovakia yang menempati posisi kedua.

    Dengan hanya menyisakan dua laga lagi, Inggris akan langsung lolos ke Rusia jika mampu mengalahkan Slovenia, di Wembley, hari ini. Pada laga terakhir, Inggris akan menghadapi Lithuania, di LFF Stadium, 8 Oktober mendatang.

    Hotel ForRest Mix Club, yang akan menjadi tempat menginap timnas Inggris di Rusia (Daily Mail).

    Melihat peluang lolos terbuka lebar, FA dikabarkan menyetujui rekomendasi hotel tempat para pemain dan staf pelatih timnas Inggris menginap di Rusia. Hotel yang menjadi pilihan adalah ForRest Mix Club, yang terletak di wilayah Repino, 21 km dari pusat kota St Petersburg.

    Ruang resepsionis Hotel ForRest Mix Club, yang akan menjadi tempat menginap timnas Inggris di Rusia (Daily Mail).

    Menurut keterangan Daily Mail, hotel berbintang empat tersebut memiliki total 107 kamar, lengkap dengan fasilitas spa, fitnes, dua restoran dan bar, serta pemandangan pantai. Hanya saja, harga kamar hotel tersebut jauh lebih murah daripada hotel yang timnas Inggris tempati pada ajang Piala Eropa 2016.

    Hotel ForRest Mix Club, yang akan menjadi tempat menginap timnas Inggris di Rusia (Daily Mail).

    Di Prancis, Timnas Inggris, yang masih dilatih Roy Hodgson, menginap di hotel Auberge du Jeu Paume, di Chantilly, Paris. Harga per kamar hotel berbintang lima tersebut dikabarkan berkisar 500 pounds (Rp 8,7 juta) per malam.

    Salah satu ruang tamu kamar hotel Auberge du Jeu Paume, di Chantilly, Paris. (Daily Mail).

    Sekarang, di Rusia, akomodasi kamar hotel ForRest Mix Club per malam hanya berkisar 95 pounds hingga 192 pounds (Rp 3,45 juta). Beberapa fasilitas dan pelayanan hotel itu pun sempat menuai testimoni negatif dari pengunjung yang pernah menginap di hotel tersebut.

    Kamar Hotel ForRest Mix Club, yang akan menjadi tempat menginap timnas Inggris di Rusia (Daily Mail).

    Ruang bersantai yang bernama "Soviet Sanatorium" sempat dikeluhkan bekas penghuni karena stafnya bekerja seperti "robot". Bahkan, salah satu testimoni di Tripadvisor menuliskan, "Seperti transit di hotel Polandia, tetapi dengan biaya akomodasi yang mahal. Kolam renang yang kotor karena banyak bahan kimia dalam air dan kualitas uap yang buruk."

    Fasilitas kolam renang Hotel ForRest Mix Club, yang akan menjadi tempat menginap timnas Inggris di Rusia (Daily Mail).

    Hanya saja, secara keseluruhan, ForRest Mix Club tetap mendapat respons positif dari para penggunanya. Di Tripadvisor, dari 85 review, 56 persen di antaranya memberi label "luar biasa", dan 32 persen menganggap "sangat bagus".

    Timnas Inggris dikabarkan juga memutuskan tempat latihan yang akan mereka gunakan. Letaknya tidak jauh dari hotel. Kabarnya, fasilitas tempat latihan tersebut akan direnovasi dengan mengkomodasi kedatangan Harry Kane dan kawan-kawan di ajang Piala Dunia 2018.

    Sumber: Daily Mail

    Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

     

    Video Populer

    Foto Populer