Sukses


    Selain Argentina, Riquelme Jagokan Spanyol Juara Piala Dunia

    Jakarta - Juan Roman Riquelme menyebut dua negara sebagai kandidat pemenang Piala Dunia 2018. Selain tanah kelahiran Argentina, dia juga menjagokan Spanyol.

    "Saya kira banyak yang suka Spanyol karena memainkan sepak bola indah. Jika Argentina tidak juara, saya ingin Spanyol," ungkap Riquelme, dilansir MARCA.

    Selain dua nama tersebut, Riquelme turut menyebut beberapa negara untuk menguasai turnamen di Rusia musim panas mendatang.

    "Brasil sangat kuat. Mereka dalam performa baik dan memiliki Neymar. Jerman merupakan tim spesialis turnamen. Sementara Prancis selalu siap bertarung," ungkapnya.

    Seluruh pilihan Riquelme merupakan para pemenang Piala Dunia. Jerman juara edisi terakhir empat tahun lalu. Sementara Brasil sudah lima kali mengangkat trofi.

     

    2 dari 3 halaman

    Besar di Spanyol

    Riquelme memperkuat Timnas Argentina pada periode 1997 hingga 2008. Dia tampil di 51 pertandingan dan mencetak 17 gol.

    Pada level klub, Riquelme sempat mengadu nasib di Negeri Matador. Setelah gagal di Barcelona, dia bersinar dan sukses mengangkat Villarreal.

    3 dari 3 halaman

    Uji Coba

    Kebetulan, kedua pilihan Riquelme bakal bertanding pada uji coba di Wanda Metropolitano, Selasa (27/3/2018) atau Rabu (28/3/2018) WIB.

    "Saya harap laga bakal berlangsung menarik. Argentina akan coba menyerang. Sedangkan kita tahu bagaimana permainan Spanyol," ungkap Riquelme.

     

    Sumber: Liputan6.com

    Video Populer

    Foto Populer