Sukses


    Juara Piala Dunia 2018, Timnas Spanyol Bakal Dapat Bonus Fantastis

    Jakarta Para pemain Timnas Spanyol yang akan tampil di Piala Dunia 2018 mendatang mendapat janji menggiurkan. Mereka akan mendapat bonus besar bila mampu menjuarai turnamen itu. 

    Piala Dunia Rusia 2018 baru akan digelar pada bulan Juni mendatang. Namun Federasi Sepak Bola Spanyol (RFEF) telah menetapkan besarnya bonus bagi para pemain. 

    Seperti dilansir Marca, biasanya jumlah bonus dibahas setelah babak final usai. Namun kali ini, pengurus mengumumkannya di awal. Bila Timnas Spanyol kembali keluar sebagai juara, maka setiap pemain akan kebagian 800 ribu euro atau setara dengan Rp13,5 Miliar. 

    Angka ini telah disepakati, tapi masih menunggu stempel resmi dari pihak federasi. Saat ini, RFEF tengah mempersiapkan proses pemilihan untuk membentuk kepengurusan baru. 

     

     

    2 dari 2 halaman

    Angka Setimpal

    Bonus yang dijanjikan RFEF terbilang sangat besar. Namun federasi angka itu tidak akan membuat federasi bangrkut. Sebab bila Timnas Spanyol keluar sebagai juara dunia 2018, RFEF akan menerima hadiah sebesar 35 juta dollar atau setara dengan Rp481,2 Miliar. 

    Selain itu, status juara dunia juga bakal memberi dampak ekonomi lainnya selama empat tahun ke depan. Dengan demikian, pengeluaran bonus yang bagi para pemain bisa tertutup. 

     

    Sumber: www.liputan6.com

    Video Populer

    Foto Populer