Sukses


    Gabriel Jesus Bakal di Puncak Performa Saat Piala Dunia 2018

    Jakarta Penyerang Timnas Brasil, Gabriel Jesus, merasa dirinya mulai kembali ke permainan terbaiknya. Ia pun berharap bisa berada di puncak performa saat Piala Dunia 2018.

    Jesus jadi salah satu nama yang dipanggil Brasil ke Piala Dunia 2018. Pemain 21 tahun itu sebenarnya beberapa kembali cedera musim ini. Meski demikian, ia masih sanggup mencatatkan 17 gol dalam 42 penampilan.

    Jesus merasa, golnya ke gawang West Ham United pekan lalu membuktikan bahwa ia mulai menemukan kembali ketajamannya. Piala Dunia 2018 akan jadi panggung untuk Gabriel Jesus. 

    “Aku sudah kembali ke permainan sepak bola terbaikku. Aku juga sudah memiliki permainan yang jauh lebih baik," kata Jesus seperti dilansir Soccerway.

    2 dari 3 halaman

    Tak Terganggu Cedera

    Gabriel Jesus (AFP/Oli Scarff)

    Jesus merasa, cedera takkan mengganggu performanya. Ia malah merasa sangat bugar jelang turnamen di Rusia.

    “Dalam kasusku, aku rasa istirahat tidak akan menjadi masalah. Aku berlatih dengan sangat keras, aku menjaga diriku dan masih muda. Aku selalu ingin berlari, selalu ingin bermain," Jesus menambahkan.

    3 dari 3 halaman

    Statistik Gabriel Jesus

    Jesus sendiri sudah 15 kali membela Brasil. Sang pemain mencatatkan sembilan gol dengam tujuh di antaranya selama babak kualifikasi Piala Dunia.

    Video Populer

    Foto Populer