Sukses


Harry Kane: Inggris Tampil Tanpa Beban

Bola.com, London - Kapten timnas Inggris, Harry Kane, mengatakan kalau The Three Lions akan tampil tanpa beban pada Piala Dunia 2018. Hal tersebut dikarenakan pencapaian Inggris yang tidak memuaskan pada Piala Dunia sebelumnya.

"Kami tahu kalau kami bukan tim favorit pada Piala Dunia nanti. Namun, siapa yang mengira kalau Liverpool bisa tampil di final Liga Champions?" ujar Kane.

"Saya merasa optimistis bisa menang dan kami harus membuktikannya di lapangan."

"Tim kami tidak tampil bagus dalam kompetisi-kompetisi sebelumnya. Jadi kami tidak memiliki beban apa pun," ungkap Harry Kane.

Sepanjang keikutsertaannya di Piala Dunia, Inggris baru satu kali merasakan gelar Piala Dunia, yaitu pada tahun 1966. Hal tersebut terkesan ironis karena Inggris merupakan negara asal sepak bola.

Pada Piala Dunia 2014, Inggris gagal menembus fase grup. Hal tersebut membuat mereka tidak menjadi tim yang difavoritkan pada 2018.

Saat ini, Inggris ditangani Gareth Southgate yang melakukan revolusi skuat. The Three Lions banyak diisi para pemain muda yang memiliki ambisi tinggi untuk meraih prestasi,

Sumber: ESPN

Video Populer

Foto Populer