Sukses


    Jepang Beraroma Eropa di Piala Dunia 2018

    Bola.com, Tokyo - Jepang mengumumkan skuat untuk berlaga di Piala Dunia 2018. Pelatih Akira Nishino menyertakan mayoritas para pemain Eropa ke dalam 23 pemain yang dipanggil.

    Muka-muka lama masih menjadi andalan tim Matahari Terbit. Eiji Kawashima, Yuto Nagatomo, Maya Yoshida, Makoto Hasebe, dan Shinji Kagawa turut dipanggil memperkuat tim.

    Adapun Keisuke Honda yang kini bermain di Liga Meksiko bersama Pachuca, juga akan ambil bagian. Sebanyak delapan pemain lain yang dibawa saat ini memperkuat kompetisi teratas Jepang, J-League.

    Jepang berusaha mengembalikan performa apik sebelum Piala Dunia 2018 digelar. Pada tahun ini, Jepang tidak pernah meraih kemenangan dalam tiga pertandingan uji coba.

    Pada Piala Dunia 2018, Jepang berada di Grup H bersama Kolombia, Senegal, dan Polandia. Prestasi terbaik Jepang adalah lolos ke babak 16 besar pada Piala Dunia 2002 yang berlangsung di Jepang dan Korea Selatan.

    Berikut ini adalah skuat Jepang di Piala Dunia 2018.

     

    2 dari 2 halaman

    Skuat Jepang

    Kiper: Eiji Kawashima (Metz/Prancis), Masaaki Higashiguchi (Gamba Osaka), Kosuke Nakamura (Kashiwa Reysol).

    Bek: Yuto Nagatomo (Galatasaray/Turki), Tomoaki Makino (Urawa Red Diamonds), Wataru Endo (Urawa Red Diamonds), Maya Yoshida (Southampton/Inggris), Hiroki Sakai (Marseille/Prancis), Gotoku Sakai (Hamburg/Jerman), Gen Shoji (Kashima Antlers), Naomichi Ueda (Kashima Antlers).

    Gelandang: Makoto Hasebe (Eintracht Frankfurt/Jerman), Keisuke Honda (Pachuca/Meksiko), Takashi Inui (Eibar/Spanyol), Shinji Kagawa (Borussia Dortmund/Jerman), Hotaru Yamaguchi (Cerezo Osaka), Genki Haraguchi (Fortuna Dusseldorf/Jerman), Takashi Usami (Fortuna Dusseldorf/Jerman), Gaku Shibasaki (Getafe/Spanyol), Ryota Oshima (Kawasaki Frontale).

    Striker: Shinji Okazaki (Leicester City/Inggris), Yuya Osako (Werder Bremen/Jerman), Yoshinori Muto (Mainz/Jerman).

    Sumber: FIFA

    Video Populer

    Foto Populer