Sukses


    Skuat Timnas Jerman di Piala Dunia 2018 Terkuak

     

    Jakarta - Timnas Jerman belum mengumumkan skuat Piala Dunia 2018. Komposisi tim sudah diketahui. 

    Insiden ini membuat Direktur Olahraga Oliver Bierhoff kesal. Dia menilai kesalahan tersebut tidak menghormati pemain.

    Pelatih Timnas Jerman Joachim Low merekrut 27 pemain dalam usaha mempertahankan gelar Piala Dunia. Dia disinyalir sudah mengambil sikap meski memiliki waktu hingga 4 Juni untuk menentukan siapa anggota skuat resmi berisi 23 orang. Namun, identitas mereka yang terpangkas bocor ke publik.

    Penyebabnya adalah poster yang terpampang di situs resmi Federasi Sepak Bola Jerman. "Ada yang teledor. Saya akan cari tahu siapa yang bertanggung jawab. Saya marah besar akan hal ini," ungkap Bierhoff, dilansir AS.

    "Tim pengambil keputusan bakal melakukan diskusi terakhir pada malam terakhir sebelum deadline. Sedangkan pemain diinformasikan pada hari H," sambungnya.

    2 dari 3 halaman

    Di Tiap Lini

    Low memangkas satu pemain per lini untuk menentukan skuat. Di pos kiper ada Kevin Trapp (PSG). Pada sektor belakang Jonathan Tah (Bayer Leverkusen) jadi korban.

    Sementara Sebastian Rudy (Bayern Munchen) gagal berangkat, dengan Nils Petersen (Freiburg) tidak dibutuhkan.

    3 dari 3 halaman

    Skuat Jerman

    Kiper: Manuel Neuer (Bayern Munchen), Marc-Andre Ter Stegen (Barcelona), Bernd Leno (Bayer Leverkusen)

    Belakang: Jerome Boateng (Bayern Munchen), Mats Hummels (Bayern Munchen), Matthias Ginter (Borussia Monchengladbach), Jonas Hector (Koln), Joshua Kimmich (Bayern Munchen), Marvin Plattenhardt (Hertha Berlin), Antonio Rüdiger (Chelsea), Niklas Sule (Bayern Munchen)

    Tengah: Julian Brandt (Bayer Leverkusen), Julian Draxler (PSG), Leon Goretzka (Schalke 04), Ilkay Gundogan (Manchester City), Sami Khedira (Juventus), Toni Kroos (Real Madrid), Thomas Muller (Bayern Munchen), Mesut Ozil ( Arsenal), Marco Reus (Borussia Dortmund), Leroy Sane (Manchester City)

    Depan: Mario Gomez (Stuttgart), Timo Werner (Leipzig)

     

    Sumber: Liputan6.com

    Video Populer

    Foto Populer