Sukses


    Piala Dunia 2018: Cedera, Mohamed Salah Dipastikan Tetap ke Rusia

    Bola.com, Kairo - Manajer tim nasional Mesir, Hector Cuper, tetap membawa Mohamed Salah ke Piala Dunia 2018, meski bintang Liverpool tersebut sedang mengalami cedera. 

    Mohamed Salah bersinar bersama Liverpool pada musim ini. Ia sukses menjadi top scorer Premier League dan meraih penghargaan pemain terbaik Premier League 2017-2018. 

    Akan tetapi, Mohamed Salah sempat terancam gagal ke Rusia karena mengalami cedera saat menghadapi Real Madrid pada final Liga Champions. Meski belum pulih, Hector Cuper tetap membawa eks pemain Chelsea dan AS Roma tersebut ke Rusia. 

    Federasi Sepak Bola Mesir (EFA) menyatakan, proses pemulihan cedera Mohamed Salah tidak akan  memakan waktu lebih dari tiga pekan. Oleh karena itu, mereka tetap memasukkan nama Mohamed Salah karena dianggap akan memiliki pengaruh besar di dalam skuat utama Mesir. 

    Timnas Mesir tergabung di Grup A Piala Dunia 2018 bersama Uruguay, Arab Saudi, dan Rusia. Pada pertandingan perdana, Mohamed Salah dan kawan-kawan bakal menghadapi Uruguay, 15 Juni mendatang. 

    Sumber: Sky Sports

    Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

    Video Populer

    Foto Populer