Sukses


    MAXstream Telkomsel, Akses Piala Dunia 2018 hanya Rp10 untuk 30 GB

    Bola.com, Jakarta - Pemilik Licensed Mobile Broadcaster Piala Dunia 2018, Telkomsel, meluncurkan item layanan khusus pesta sepak bola sejagad tersebut melalui aplikasi video MAXstream. Tak perlu khawatir dengan paket data, karena Telkomsel mengeluarkan harga spesial, yakni cukup membayar Rp10 untuk 30 gigabytes (GB).

    Bagi pelanggan Telkomsel, cara mendapatkan paket tersebut tergolong mudah. Cukup download aplikasinya, lalu mengisi data atau log in menggunakan nomor ponsel Telkomsel. Setelah itu, tinggal memilih membeli paket sesuai keinginan, termasu Rp10 untuk 30 GB.

    Direktur Marketing Telkomsel, Alistair Johnston mengungkapkan, pihaknya ingin memberikan kemudahan sekaligus sensasi tersendiri bagi para penggemar sepak bola di Indonesia. Apalagi Piala Dunia 2018 adalah pesta empat tahunan, sebuah momen yang tak boleh terlewatkan begitu saja.

    Menurutnya, layanan Piala Dunia 2018 pada aplikasi MAXstream memberi jawaban kebutuhan terkini para penggila si kulit bundar. "Karena itulah, kami meluncurkan paket kuota VideoMAX sebesar 30 GB hanya Rp10 di aplikasi MAXstream. Jadi, pelanggan bisa merasakan euforia pesta bola di Rusia," jelas Alistair.

    Selain paket istimewa tersebut, pelanggan Telkomsel bisa memilih ragam pilihan lain yang tersedia di MAXstream. Jika pelanggan membuka aplikasi MAXstream, lalu pilih 'package', akan tersedia beberapa alternatif tambahan.

    Varian paket tersebut antara lain 2 GB (Rp10.000), 5 GB (Rp20.000), 12 GB (50.000) dan 20 GB (Rp80.000). Semua label tersebut berlaku untuk masa aktif sampai dengan 30 hari.

    Para pelanggan Telkomsel sudah bisa menikmati beragam program mengenai Piala Dunia 2018 di MAXstream sejak 1 Juni 2018. Beberapa tontonan istimewa sudah dan akan tersedia, mulai dari catatan sisi lain di luar lapangan sampai siaran langsung via live streaming 64 pertandingan di Rusia 2018.

    Beberapa varian acara unggulan pada aplikasi MAXstream yang berkaitan dengan Piala Dunia 2018 antara lain 'World Cup Best Moment', yang tayang setiap hari pukul 09.00 WIB. Selain itu ada juga 'World Cup Daily Highlights' pada pukul 09.30 WIB.

     

    Video Populer

    Foto Populer