Sukses


    Gelandang Argentina Batal Tampil di Piala Dunia 2018

    Bola.com, Buenos Aires - Kabar buruk datang untuk Timnas Argentina di tengah persiapan menuju Piala Dunia 2018. Gelandang La Albiceleste, Manuel Lanzini, dipastikan bakal absen karena mengalami cedera lutut parah.

    Cedera tersebut didapat ketika Lanzini melakukan sesi latihan bersama Timnas Argentina, Jumat (8/6/2018) pagi WIB. Namun, sang pemain tak bisa melanjutkan sesi latihan karena mengalami masalah pada lutut kanannya.

    "Manuel Lanzini mengalami cedera pada sesi latihan pagi ini. Dia mengalami putusnya ligamentum cruciatum anterior lutut kanannya," bunyi pernyataan Asosiasi Sepak Bola Argentina (AFA) seperti dikutip The Guardian.

    Cedera tersebut tentu saja menjadi kerugian buat Timnas Argentina. Sebab, Lanzini musim lalu tampil impresif bersama West Ham United dan sempat mencetak gol pertamanya untuk Argentina dalam kemenangan 2-0 atas Argentina pada Maret 2018.

    Pelatih Jorge Sampaoli kini berburu dengan waktu untuk mencari pengganti Lanzini. Kemungkinan besar, Sampaoli bakal memanggil gelandang Paris Saint-Germain, Javier Pastore.

    Timnas Argentina berada di Grup D pada Piala Dunia 2018 bersama Kroasia, Islandia, dan Nigeria. Lionel Messi dkk akan menghadapi Islandia pada laga pembuka yang berlangsung 16 Juni mendatang.

    Sumber: The Guardian

    Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini

    Video Populer

    Foto Populer