Sukses


    Mohamed Salah Bicara Arti Piala Dunia bagi Timnas Mesir

    Bola.com, Moskow - Bintang Liverpool, Mohamed Salah, menyatakan Piala Dunia 2018 punya arti sangat penting bagi Timnas Mesir. Bahkan, menurut Salah keberhasilan Timnas Mesir terkualifikasi ke Rusia nilainya setara saat Spanyol menjuarai Piala Dunia. 

    "Baru pertama kali dalam 28 tahun kami terkualifikasi ke Piala Dunia. Hal ini tak normal karena kami memenangi Piala Afrika tujuh kali, dan kami juara pada 2006, 2008, dan 2010. Sudah menjadi hal umum bagi kami juara Piala Afrika, tapi tidak lolos ke Piala Dunia," kata Salah, seperti dilansir Marca, Sabtu (9/6/2018). 

    "Jadi, kami semua bilang 'wow, kami harus melakukannya, kami harus melakukannya'. Kami sudah lama tak meraihnya dan lolos ke Piala Dunia merupakan sesuatu yang sangat istimewa. Mungkin seperti Spanyol memenangi Piala Dunia," imbuh Salah. 

    Kans Mohamed Salah tampil di kancah Piala Dunia 2018 sempat terancam saat mengalami cedera pada partai final Liga Champions 2018, pada 26 Mei. Pemain Liverpool itu cedera setelah clash dengan pemain Real Madrid, Sergio Ramos. Namun, Salah akhirnya dinyatakan bisa tampil memperkuat Mesir di Piala Dunia. 

    Mantan pemain AS Roma mengaku tersebut sempat khawatir peluangnya mencicipi turnamen sepak bola terakbar itu bakal melayang. 

    "Ketika saya terjatuh (di final Liga Champions), saya merasakan saat fisik dan sangat khawatir. Saya juga marah dan sedih karena tak bisa melanjutkan bermain di final Liga Champions," kata Salah. 

    "Beberapa saat kemudian, saya juga berpikir tentang kemungkinan tak bermain di Piala Dunia dan itu membuat hancur," imbuh Mohamed Salah

     

    Video Populer

    Foto Populer