Sukses


    Presiden Mesir Dapat Kabar Baik soal Kesiapan Salah Tampil di Piala Dunia 2018

    Bola.com, Kairo - Presiden Mesir, Abdel Fattah al-Sisi, mendapatkan kabar baik seputar pemulihan cedera Mohamed Salah. Menurut juru bicara kepresiden Mesir, Bassam Radi, sang presiden diyakinkan soal peluang penyerang Liverpool itu bakal pulih tepat waktu dan tampil di Piala Dunia 2018.

    Mohamed Salah saat ini sedang berburu dengan waktu untuk memulihkan kondisinya. Salah harus mengalami cedera bahu kiri ketika berduel dengan Sergio Ramos di final Liga Champions 2017-2018.

    "Presiden diyakinkan kembali akan kondisi Mohamed Salah. Informasi tersebut menegaskan kondisi sang pemain mulai membaik dan dia dalam perjalanan menuju pemulihan, Insya Allah," kata Bassam Radi seperti dikutip Sky Sports, Sabtu, (9/6/2018).

    Mohamed Salah saat ini sedang menjalani perawatan di Valencia, Spanyol. Harapan publik Mesir terhadap kehadiran Salah sangat tinggi mengingat Piala Dunia 2018 menjadi yang pertama buat Mesir setelah tahun 1990.

    Saat ini, Timnas Mesir masih berada di negaranya dan akan melakoni sesi latihan terakhir pada Sabtu (9/6/2018) malam waktu setempat. Tim berjuluk Para Firaun itu kemudian akan bertolak ke Rusia pada Minggu (10/6/2018).

    Timnas Mesir tergabung di Grup A Piala Dunia 2018 bersama tuan rumah Rusia, Arab Saudi, dan Uruguay. Pada laga pembuka, Mohamed Salah dkk. akan menghadapi Uruguay pada 15 Juni mendatang.

    Sumber: Sky Sports

    Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini

    Video Populer

    Foto Populer