Sukses


    Neymar Pertajam Rekor Sebelum Piala Dunia 2018 Dihelat

    Bola.com, Wien - Neymar kembali mempertajam rekor pribadinya bersama timnas Brasil ketika mengalahkan Austria 3-0 pada laga uji coba, di Stadion Ernst Happel, Minggu (10/6/2018). Dalam pertandingan itu, Neymar berhasil menyamai rekor gol Romario bersama Selecao.

    Neymar menyumbang satu gol untuk Brasil ketika bersua Austria pada menit ke-63. Situasi itu membuat Neymar menorehkan total 55 gol sejak membela skuat senior Selecao.

    Setelah menghuni posisi kedua di daftar pencetak gol terbanyak sepanjang masa Brasil bersama Romario, Neymar mengaku bahagia. Namun, dia tetap membumi dan mendedikasikan pencapain itu untuk sang legenda.

    "Menurut saya, rekor itu adalah sebuah kehormatan yang hebat. Tentunya adalah kebahagiaan yang luar biasa karena bisa mencapai rekor Romario dalam daftar top scorer timnas Brasil," kata Neymar.

    "Saya ingin memberi penghormatan kepada Romario karena dia adalah seorang idola. Seperti yang saya katakan pekan lalu, saya tidak ingin menjadi lebih baik daripada siapa pun. Saya hanya ingin menjadi diri sendiri," ujar Neymar.

    Setelah menyamai rekor Romario, Neymar hanya terpaut 22 gol dari Pele yang berada di daftar puncak pencetak gol terbanyak sepanjang masa timnas Brasil.

    Sumber: FourFourTwo

    Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

    Video Populer

    Foto Populer