Sukses


    Piala Dunia Jadi Mimpi Masa Kecil Sergej Milinkovic-Savic

    Jakarta Sergej Milinkovic-Savic sangat antusias menyambut Piala Dunia 2018. Sebab, turnamen empat tahunan ini merupakan salah satu mimpi masa kecil pemain Lazio tersebut. 

    Satu dari sekian banyak impian masa kecil Sergej Milinkovic-Savic berhasil diwujudkan. Ya, gelandang yang tengah menjadi properti panas di bursa transfer itu bakal bermain di Piala Dunia 2018 Rusia bersama Timnas Serbia.

    "Semua impian masa kecilku akan menjadi kenyataan," ujar pemain yang karib dipanggil SMS itu dinukil dari laman FIFA.

    SMS memegang peran vital bagi Timnas Serbia U-20 sewaktu merengkuh gelar Piala Dunia U-20 pada 2015 lalu. Meraih penghargaan pemain terbaik ketiga turnamen menjadi pembuktiannya.

    Kini, SMS bukan lagi pemimpin Timnas junior Serbia. Tapi, pemain Lazio itu memikul tanggung jawab lebih membawa skuat berjulukan Elang Putih tersebut untuk berbicara banyak di Piala Dunia.

    Timnas Serbia akan menghadapi lawan berat di babak penyisihan Piala Dunia. Tergabung di Grup E, Elang Putih harus bersaing dengan Timnas Brasil, Swiss, dan Kosta Rika.

    2 dari 3 halaman

    Kualitas SMS

    SMS memiliki kualitas lengkap. Walaupun posturnya tinggi besar, SMS masih lihai dalam menggiring bola.

    Tidak hanya itu, SMS juga fasih merebut bola dari kaki lawan. Gelandang berusia 23 tahun tersebut menganggap permainannya merupakan perpaduan antara Nemanja Matic dan Yaya Toure.

    "Namun, saya melihat diri saya lebih sebagai Yaya Toure. Untuk idola, saya bisa bilang seperti Nemanja Matic juga," imbuh SMS.

    3 dari 3 halaman

    Menyukai Tekanan

    Tekanan untuk membawa Timnas Serbia melangkah jauh di Piala Dunia membuat motivasi SMS makin meningkat. Permainan tensi tinggi membuatnya tampil lebih buas di atas lapangan.

    "Tekanan? Saya suka tekanan. Itu akan mengeluarkan kemampuan terbaik saya. Saat itulah saya merasa menjadi yang terbaik dan tampil maksimal di lapangan," tutur SMS.

    Sumber: Liputan6.com

    Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

    Video Populer

    Foto Populer