Sukses


    Manajer Persib Jagokan Brasil di Piala Dunia 2018

    Jakarta Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar, menyayangkan kegagalan Timnas Belanda tampil di Piala Dunia 2018 Rusia. Namun bukan berarti Umuh tidak memiliki tim favorit tahun ini. 

    Kini, Umuh menjagokan Timnas Brasil untuk menjadi juara Piala Dunia 2018. Bukan tanpa sebab, sosok Neymar bakal membantu Timnas Brasil merengkuh trofi juara.

    "Saya favoritnya Brasil di Piala Dunia karena Belanda tidak masuk. Ya ada pemain favorit di situ, Neymar mainnya luar biasa," ujar Umuh.

    Sebagai pengagum para pemain yang berasal dari Brasil, Umuh begitu menyukai permainan Neymar. Buatnya, striker Paris Saint-Germain (PSG) itu mampu membuatnya terkesima.

    Umuh mengakui bahwa dirinya menyenangi performa pemain berdarah Brasil. Alasan ini yang membuatnya pernah merekrut Hilton Moreira untuk membela Persib.

    2 dari 3 halaman

    Persib Rasa Brasil

    Selain Hilton, Persib pernah diperkuat oleh pemain asing asal Brasil. Sebut saja Antonio Claudio, Rafael Bastos, Fabio Lopez, hingga Marcio Souza.

    "Terus di Persib dari dulu juga saya senang pemain dari Brasil termasuk Hilton. Sampai sekarang kalau Hilton ke Bandung pasti saya kasih tempat menginap walau sudah bukan pemain Persib," kata Umuh.

    3 dari 3 halaman

    Karier Hilton

    Hilton pernah dua periode berseragam Persib. Pertama, bomber 37 tahun ini membela Persib pada rentang 2008-2011 dan berikutnya musim 2012-2013.

    Sumber: Liputan6.com

    Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

    Video Populer

    Foto Populer